home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Umumkan Konser Offline untuk Pertama Kalinya Setelah 2 Tahun Pandemi

Selasa, 28 September 2021 10:00 by fzhchyn | 510 hits
BTS Umumkan Konser Offline untuk Pertama Kalinya Setelah 2 Tahun Pandemi
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir, BTS akhirnya siap menyapa para penggemarnya lewat konser offline! Baru saja diumumkan bahwa boy group ini akan menggelar konser selama empat hari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada 28 September, BTS mengumumkan rencana mereka untuk konser offline ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’. Empat pertunjukan secara total akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember.

‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ menandai konser tatap muka pertama BTS dalam waktu kurang lebih dua tahun sejak konser mereka di Seoul ‘2019 BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL’.

Baca juga: 214 Ribu Tiket Konser Offline Terjual, BTS Buat Sejarah dengan Raup Lebih dari Rp 400 Miliar

Menjelang konser offline, konser online grup ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ akan berlangsung pada 24 Oktober sebagai acara live streaming.

Melalui pengumuman Weverse tentang konser BTS di LA, Big Hit Music berbagi, “Menyelenggarakan konser secara langsung di tengah COVID-19 tidaklah mudah, tetapi setelah mencari peluang untuk melakukannya, kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional.”

Mereka menambahkan, “Ini adalah penyesalan terdalam kami bahwa kami tidak dapat mengadakan lebih banyak konser di lebih banyak area. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tambahan tidak hanya untuk penggemar Korea, tetapi juga penggemar dari seluruh dunia yang telah dengan sabar menunggu untuk waktu yang lama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)