home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Umumkan Comeback Bulan Depan dan Gelar Tur Konser!

Jumat, 01 Oktober 2021 12:45 by fzhchyn | 735 hits
TWICE Umumkan Comeback Bulan Depan dan Gelar Tur Konser!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Di tengah euforia penggemar untuk perilisan lagu berbahasa Inggris pertama dari TWICE ‘The Feels’, girl group asuhan JYP Entertainment tersebut memberikan kabar menarik lainnya untuk para ONCE!

Pada 1 Oktober pukul 13:00 KST, TWICE resmi single ‘The Feels’ bersamaan dengan video musiknya. Di akhir MV tersebut, sebuah poster diperlihatkan dengan pengumuman kejutan untuk rencana TWICE yang akan datang.

Rangkaian rencana tersebut meliputi pekan anniversary debut grup yang ke-6 pada bulan Oktober, perilisan full album ketiga pada bulan November, dan TWICE juga bersiap untuk menggelar tur keempat mereka.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Album TWICE yang akan datang tersebut menjadi album Korea pertama mereka sejak ‘Taste of Love’ pada bulan Juni dan full album Korea pertama mereka sejak ‘Eyes wide open’ pada Oktober 2020.

Tur terbarunya juga akan menjadi yang pertama sejak ‘TWICELIGHTS’, yang diadakan mulai 2019 hingga 2020 tetapi dipersingkat karena pandemi COVID-19. Sementara itu, TWICE akan merayakan anniversary debut pada 20 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)