home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren NU'EST Buka-bukaan Soal Jalani Karir Sebagai Aktor Musikal

Senin, 04 Oktober 2021 10:45 by fzhchyn | 561 hits
Ren NU'EST Buka-bukaan Soal Jalani Karir Sebagai Aktor Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ren NU'EST baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana ia membahas peran utamanya dalam musikal yang sedang berlangsung ‘Hedwig and the Angry Inch’, dan bagaimana mengubah kekhawatiran menjadi sebuah tantangan.

Ren mengatakan bahwa begitu dia dikonfirmasi untuk mengambil peran sebagai Hedwig, dia menonton film aslinya dan menghabiskan waktu menganalisis alur cerita. “Untuk memerankan karakter dengan sempurna, aku bahkan berlatih sambil mengenakan sepatu hak tinggi,” tambahnya.

Memiliki banyak pengalaman mempersiapkan kegiatannya sebagai member NU'EST, Ren mengatakan bahwa proses persiapan musikalnya serupa. “Aku memikirkan penampilanku dan melewati batas di mana pun aku berada, apakah aku di rumah, di mobil, di ruang tunggu, atau di tempat lain.”

Ren menunjukkan bahwa peran musikal sulit karena kombinasi menyanyi, menari, dan akting yang diperlukan. Dia berkomentar, “Aku sangat khawatir pada awalnya, tetapi aku memutuskan untuk mengambil bagian dalam musikal setelah mempertimbangkan bahwa itu akan menjadi tantangan baru yang bisa aku lalui dengan melakukan upaya terbaikku.”

Baca juga: Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

Saat ini di tahun kesepuluhnya sebagai penyanyi setelah memulai debutnya dengan NU'EST pada tahun 2012, Ren mulai membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia musik berkat perannya dalam musikal ‘Jamie’ tahun lalu.

Ketika ditanya apa yang menarik dari musikal, Ren menjawab, “Fakta bahwa aku dapat berkomunikasi dengan penonton sambil menunjukkan kemampuan aktingku yang unik, serta bahwa aku dapat bekerja sama dengan aktor lain.”

Dia menyimpulkan, “Aku ingin membangun keunikanku sendiri sebagai aktor musikal melalui produksi yang memiliki karakter dan pesona yang berbeda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)