home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Park Ji Hyun, Saingan Kim Go Eun di Drama Yumi's Cells

Jumat, 08 Oktober 2021 15:30 by bellaevania | 1955 hits
Profil Park Ji Hyun, Saingan Kim Go Eun di Drama Yumi's Cells
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Penonton setia drama drama tvN 'Yumi Cells' pasti tidak asing dengan wajah aktris Park Ji Hyun. Dalam drama ini, Park Ji Hyun berperan sebagai Sae Yi yang merupakan teman perempuan karakter Ahn Bo Hyun, Goo Woong.

Dalam drama adaptasi webtoon ini, kehadiran Sae Yi menimbulkan ketegangan antara hubungan Yumi dan Go Woong. Sae Yi muncul sebagai penghalang potensial untuk hubungan mereka.

Park Ji Hyun merupakan aktris yang berada di bawah naungan Namoo Actors. Dia bergabung dengan agensi yang menaungi Lee Joon Gi, Son Kang, Moon Chae Won hingga Park Eun Bin itu sejak tahun 2016. Dan debut sebagai aktris di tahun 2017.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Wanita kelahiran 26 November 1994 ini makin dikenal usai membintangi film horor hit 'Gonjiam: Haunted Asylum'. Berkat film ini dia masuk dalam nominasi Best New Actress di Blue Dragon Film Awards 2018.

Lulusan Hankuk University of Foreign Studies jurusan bahasa Spanyol tersebut juga dikenal dalam perannya di drama populer 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' dan 'Do You Like Brahms?'.

Lewat kedua drama itu, Park Ji Hyun juga masuk dalam nominaai Excellence Award MBC Drama Awards 2019 dan Best New Actress SBS Drama Awards 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)