home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Aktor Song Ha Joon, Guru Ganteng di Drama High Class

Selasa, 12 Oktober 2021 15:45 by Rie127 | 2842 hits
Profil Aktor Song Ha Joon, Guru Ganteng di Drama High Class
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penonton drama tvN High Class pastinya tau dong sosok Danny Oh, guru yang mengajar di sekolah internasional tempat para anak-anak yang berasal dari keluarga kaya dan pilihan menempuh pendidikan.

Danny Oh sendiri diperankan oleh Song Ha Joon, aktor kelahiran 3 April 1987. Ia melakukan debutnya lewat drama ‘Who Are You’ pada tahun 2013, yang juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM.

Ha Joon juga pernah membintangi drama-drama populer lainnya seperti, ‘Radio Romance’, ‘Arthdal Chronicles’, ‘Black Dog’, ‘Missing: The Other Side’, dan drama yang juga ia bintangi di tahun 2021 adalah‘Times’.

Selain drama, Ha Joon cukup aktif membintangi film populer seperti ‘The Boys Who Cried Wolf’ yang merupakan film debutnya yang tayang pada tahun 2016. Kemudian ada ‘The Outlaws’, ‘On Your Wedding Day’, dan ‘Festival’.

Aktor yang juga memiliki nama lain Song Joon Cheol ini berada dibawah naungan Signal Entertainment, agensi yang bergerak dalam bidang bisnis pertunjukan, media, konten hiburan, kosmetik dan teknologi informasi.

Ha Joon juga kerap membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadi miliknya @actor_hajun. Yuk follow, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)