home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin dan Cha Eun Woo Jadi MC Seoul Drama Awards 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 10:15 by fzhchyn | 589 hits
Park Eun Bin dan Cha Eun Woo Jadi MC Seoul Drama Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pembawa acara untuk Seoul Drama Awards 2021 telah dikonfirmasi! Pada 14 Oktober, diumumkan bahwa Park Eun Bin dan Cha Eun Woo ASTRO akan menjadi MC untuk ajang penghargaan mendatang.

Seoul Drama Awards adalah festival drama internasional yang merayakan drama dari seluruh dunia. Sementara upacara penghargaan yang dipandu Park Eun Bin dan Cha Eun Woo akan diadakan pada 21 Oktober.

Tahun ini, berbagai acara akan diadakan baik online maupun offline, termasuk Drama Street di Sangam Culture Square mulai 20 hingga 22 Oktober dengan zona pengalaman drama, kelas mode drama, kontes reaksi drama, konser OST, dan konser talk show.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Selama beberapa tahun belakangan ini, Park Eun Bin dan Cha Eun Woo telah memantapkan karir mereka di dunia seni peran dengan membintangi sejumlah proyek drama.

Setelah memikat hati pemirsa melalui drama ‘Do You Like Brahms?’ tahun lalu, Park Eun Bin saat ini sedang bertransformasi melalui perannya yang menantang dalam drama ‘The King’s Affection’. Sementara Cha Eun Woo juga mendapatkan banyak cinta lewat perannya di drama adaptasi webtoon ‘True Beauty’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)