home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhoe iKON Siap Debut Layar Lebar di Film Baru Jo Byeong Gyu, Ini Karakternya

Senin, 18 Oktober 2021 12:30 by fzhchyn | 412 hits
Junhoe iKON Siap Debut Layar Lebar di Film Baru Jo Byeong Gyu, Ini Karakternya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Junhoe iKON siap debut layar lebar lewat proyek film pertamanya! Idola K-Pop ini dipastikan bergabung dengan Jo Byeong Gyu dalam film baru ‘Even If I Die, One More Time’ (judul sementara).

‘Even If I Die, One More Time’ mengisahkan tentang Jeon Woo Seok, seorang stuntman berusia 40 tahun yang bermimpi menjadi seorang aktor. Karena kecelakaan, ia kembali ke masa SMA-nya dan mendapat kesempatan untuk memikirkan mimpinya lagi.

Bulan lalu, telah dikonfirmasi bahwa Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai Jeon Woo Seok. Sementara baru-baru ini dilaporkan bahwa Junhoe akan memainkan peran siswa SMA bernama Bong Gyun, yang keren dan menawan tetapi juga sedikit playboy.

Dia adalah teman lama Jeon Woo Seok dan seseorang yang menghargai kesetiaan di atas segalanya. Visual Junhoe yang trendi dan kepribadian yang energik diharapkan dapat menghidupkan film ini, dan ada antisipasi yang meningkat untuk chemistry-nya dengan aktor lain.

Setelah memberikan kesan yang kuat sebagai vokalis iKON dengan lagu-lagu hits seperti ‘MY TYPE’, ‘Love Scenario’, ‘Why Why Why’, dan banyak lagi, penggemar penasaran untuk melihat bagaimana Junhoe akan memikat pemirsa melalui debut layar lebarnya.

Didistribusikan oleh Npick+ dan diproduksi oleh TS Narin Cinema, ‘Even If I Die, One More Time’, akan mulai syuting pada Oktober dan tayang perdana pada 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran dan penampilan idola K Pop saja, melainkan juga jajaran pembaca nominasi yang bertabur bintang dari kalangan aktor dan aktris....
  • HOT !
    Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)