home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Rabu, 20 Oktober 2021 12:00 by bellaevania | 865 hits
5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!
Image Source: Dramabeans

DREAMERS.ID - Melalui berbagai acara variety show, penggemar dapat lebih mengenal idol yang disukainya. Penggemar dapat melihat sekilas tentang sisi asli idola mereka dibandingkan persona idol di atas panggung.

Salah satu situasi di mana kita bisa melihat sisi asli dari idola adalah ketika mereka terkena prank. Ini beberapa prank legend idol K-pop yang paling terkenal:

Produce 101

Salah satu prank yang mungkin pernah kamu tonton adalah prank di acara Mnet 'Produce 101'. Para kontestan yang serius menjalani wawancara malah di prank dengan hantu.

GOT7

Prank legend yang melibatkan GOT7, terekam dalam konten Real GOT7 di Youtube mereka. Ini merupakan prank hidden camera yang ditujukan untuk member termuda, Yugyeom. Prank berhasil, Yugyeom sampai nangis karena hal ini.

Baca juga: BTS Siapkan Proyek Spesial Dimulai dengan Jungkook di Hari Ulang Tahun

BTS

BTS juga pernah di prank saat masih rookie. Bermotif syuting, BTS tidak curiga sama sekali kalau di prank. Di elevator atau lift tiap member menghadapi situasi canggung bersama seoranv wanita yang berakting menangis.

Stray Kids

Prank yang dilakukan kepada tiap member Stray Kids ini berhasil menggambarkan kepribadian mereka yang berbeda-beda. Member yang naik mobil tiba-tiba dihentikan detektif bohongan yang pura-pura ingin menangkap member karena tuduhan saejegi (kecurangan dalam chart).

A.C.E

Setiap member A.C.E awalnya diminta melakukan reaction video saat menonton video musik J Balvin berjudul 'Mi Gente'. Namun reaction video itu berakhir dengan prank kemunculan hantu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)