home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Bikin Penonton Tersentuh Dengan Kisah Cinta Drama 'Dali and Cocky Prince'

Rabu, 27 Oktober 2021 12:15 by Rie127 | 505 hits
3 Hal yang Bikin Penonton Tersentuh Dengan Kisah Cinta Drama 'Dali and Cocky Prince'
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak memulai penayangan perdananya pada 22 September lalu, drama Dali and Cocky Prince telah menarik perhatian penonton karena cerita cintanya yang berbeda dan penggambaran seni yang aesthetic.

Berikut ini merupakan deretan hal yang bikin penonton tersentuh dengan kisah cinta Jin Mu Hak (diperankan oleh Kim Min Jae) dan Dali (diperankan oleh Park Gyu Young).

1. Pengalaman Baru

Jin Mu Hak dan Dali memiliki latar belakang keluarga yang berbeda dengan kepribadian yang cukup bertolak belakang. Namun seiring dengan berjalannya waktu, keduanya mulai memahami satu sama lain. Mereka juga mengakui dan menghormati perbedaan satu sama lain dan semakin dekat.

Baca juga: Coba Komedi, Lee Seo Jin Bertransformasi Jadi Dokter Botak

2. Saling Mendukung

Salah satu alasan mengapa penonton terpikat dengan Jin Mu Hak dan Kim Dal Li karena mereka mengakui nilai dan mendukung satu sama lain, serta mempertahankan hubungan yang sehat. Tidak seperti jenis drama di mana pemeran utama wanita sangat bergantung pada pemeran utama pria.

3. Penggambaran Kim Min Jae dan Park Gyu Young

Penonton juga dibuat terpanah dengan akting Kim Min Jae dan Park Gyu Young yang dapat mengekspresikan karakter dengan baik, sehingga chemistry keduanya sangat kuat seiring dengan berjalannya drama. Penonton juga penasaran bagaimana hubungan keduanya akan berakhir dan hal saja yang akan mereka lewati nantinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran dan penampilan idola K Pop saja, melainkan juga jajaran pembaca nominasi yang bertabur bintang dari kalangan aktor dan aktris....
  • HOT !
    Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)