home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Lee Jin Ho Jadi Member Tetap Baru Knowing Brothers

Kamis, 28 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 791 hits
Komedian Lee Jin Ho Jadi Member Tetap Baru Knowing Brothers
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Variety show JTBC Knowing Bros atau Ask Us Anything menyambut bergabungnya anggota baru, di mana komedian Lee Jin Ho yang semakin populer masuk sebagai anggota tetap.

Pada tanggal 28 Oktober, telah dikonfirmasi bahwa Lee Jin Ho akan bergabung dengan variety show JTBC sebagai anggota tetap Knowing Bros. Sehingga acara unggulan tersebut kini beranggotakan delapan orang.

Sejak 2016, Knowing Bros terdiri dari tujuh anggota yakni Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Kim Young Chul, Lee Soo Geun, Kim Hee Chul, Min Kyung Hoon, dan Lee Sang Min. Selang lima tahun, program ini menambah anggota baru.

Lee Jin Ho adalah seorang komedian yang memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah mendapatkan popularitas melalui program komedi, variety show, konten digital, dan banyak lagi. Dia telah menunjukkan chemistry alami dengan para pemeran Knowing Bros melalui beberapa penampilan sebagai tamu.

PD Knowing Bros, Choi Jang Soo berkomentar, “Dengan episode ke-300 baru-baru ini, kami pikir sudah waktunya menambahkan darah baru. Lee Jin Ho tidak hanya cocok dengan formatnya, tetapi ia juga merupakan individu terbaik yang dapat menciptakan sinergi dengan anggota lainnya."

"Lee Jin Ho, yang bergabung sebagai anggota termuda baru dari tim, akan membawa angin segar [ke program ini]," ujarnya. Lee Jin Ho secara resmi akan bergabung sebagai anggota tetap mulai dari episode ke-304 yang ditayangkan pada tanggal 30 Oktober pukul 19:40 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)