home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Raih Peringkat Tertinggi di Billboard 200 dengan 'Attacca'

Senin, 01 November 2021 13:30 by fzhchyn | 669 hits
SEVENTEEN Raih Peringkat Tertinggi di Billboard 200 dengan 'Attacca'
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN meraih prestasi baru dengan album mereka ‘Attacca’ setelah menempati posisi tinggi di Billboard 200! Sukses debut di No. 13, album tersebut menjadi perilisan SEVENTEEN dengan peringkat tertinggi dalam chart.

Pada 1 November, Billboard mengumumkan bahwa mini album kesembilan SEVENTEEN ‘Attacca’ debut di posisi No. 13 dalam chart Top Albums 200, yang merupakan daftar minggun album terpopuler di Amerika Serikat.

Ini adalah peringkat tertinggi yang pernah dicapai SEVENTEEN dalam chart Billboard 200. Sekitar empat bulan lalu, grup asuhan Pledis Entertainment ini untuk pertama kalinya masuk dalam chart tersebut dengan album ‘Your Choice’ di No. 15.

Billboard juga mengumumkan bahwa ‘Attacca’ menjadi album terlaris minggu ini di AS. Setelah resmi dirilis pada 22 Oktober lalu, album yang menampilkan lagu utama ‘Rock With You’ ini menunjukkan performa yang mengesankan baik secara digital maupun fisik.

Sementara itu, SEVENTEEN saat ini dijadwalkan akan mengadakan konser online "SEVENTEEN CONCERT: POWER OF LOVE", yang akan disiarkan langsung secara online pada tanggal 14 dan 21 November pukul 17:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)