home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Masuk Chart Billboard Hot 100 Kedua Kalinya dengan 'Money'

Selasa, 02 November 2021 10:30 by fzhchyn | 657 hits
Lisa BLACKPINK Masuk Chart Billboard Hot 100 Kedua Kalinya dengan 'Money'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK telah mencetak entri keduanya di chart Billboard Hot 100! Setelah berhasil debut untuk pertama kalinya dengan lagu solo ‘LALISA’, kini lagu Lisa ‘Money’ juga masuk dalam chart bergengsi tersebut.

Hot 100 merupakan chart mingguan Billboard yang menampilkan daftar lagu paling populer di Amerika Serikat. Sebelumnya pada bulan September, Lisa memulai debutnya di chart tersebut saat lagu ‘LALISA’ menempati posisi No. 84.

Pencapaiannya itu membuat Lisa menjadi member BLACKPINK kedua yang masuk chart Hot 100 dengan lagu solo menyusul Rosé dengan lagu debut solonya ‘On the Ground’ awal tahun ini. Sementara  ‘LALISA’ adalah lagu utama dari single album debut Lisa dengan nama yang sama, yang rilis pada 10 September lalu.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Pada 1 November, Billboard mengumumkan bahwa ‘MONEY’, lagu B-side di single album ‘LALISA’, telah debut di No. 90 dalam Hot 100 untuk chart tertanggal 6 November.

Ini menjadikan Lisa sebagai penyanyi solo K-pop wanita kedua yang memiliki lebih dari satu entri di Hot 100, setelah CL melakukannya dengan ‘Lifted’ dan ‘DADDY’ (kolaborasi dengan PSY).

‘Money’ telah melihat kebangkitan di tangga musik sebulan setelah dirilis, di mana lagu ini naik di Official Singles Chart Inggris dan menjadi lagu tercepat oleh artis solo K-pop mana pun yang mencapai 100 juta streaming di Spotify.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)