home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Masuk Nominasi People's Choice Awards, TXT Punya Pesan Spesial untuk Fans

Rabu, 03 November 2021 13:50 by fzhchyn | 620 hits
Perdana Masuk Nominasi People's Choice Awards, TXT Punya Pesan Spesial untuk Fans
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT untuk pertama kalinya dinominasikan dalam ajang penghargaan internasional People's Choice Awards. Grup asuhan Big Hit Music ini sebelumnya diumumkan menjadi nominator dalam kategori New Artist 2021.

Melalui video eksklusif yang dirilis E! News, para member TXT mengungkapkan perasaan mereka dan menyampaikan pesan untuk penggemarnya, MOA. Soobin mengatakan, “Baru-baru ini kami telah dinominasikan untuk New Artist 2021 oleh People Choice’s Awards.”

Setelah pertunjukan langsung, grup yang mengenakan kemeja putih yang serasi dan darah palsu bertema Halloween meluangkan waktu sejenak untuk berbagi kegembiraan mereka dan berterima kasih kepada penggemar yang berdedikasi.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

"Kami sangat senang! Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah membantu kami sampai di sini sekarang," kata Huening Kai. Taehyun kemudian menambahkan, "Selamat untuk kami dan tentu saja lebih untuk kalian. Nominasi ini untuk kita semua."

TXT sendiri akan bersaing memperebutkan penghargaan dengan deretan artis yang luar biasa. Tujuh artis lain yang dinominasikan untuk New Artist adalah 24kGoldn, Bella Poarch, Giveon, Olivia Rodrigo, Rauw Alejandro, Tate McRae, dan The Kid Laroi.

"Kalian semua adalah cinta dan motivasi," ungkap Yeonjun dengan senyum lebar. "Kami senang berbagi momen ini dengan kalian hari ini." Beomgyu berkata,  "Ingatlah untuk memilih jika kalian bisa dan kami bersemangat untuk membawakan lebih banyak musik hebat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)