home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Film My Sassy Girl Indonesia Dijadwalkan Rilis Tahun Depan

Minggu, 07 November 2021 11:45 by muthiasp | 913 hits
Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Film My Sassy Girl Indonesia Dijadwalkan Rilis Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang dibuat ulang ke dalam versi Indonesia yakni My Sasay Girl. Versi remake Indonesia dari film box office yang dirilis tahun 2001 tersebut akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini.

My Sassy Girl versi Indonesia akan diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Sutradara film Mariposa itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka bisa mengarahkan film terkenal dari negeri ginseng tersebut.

"My Sassy Girl ini tayang di Korea 2001 dan di Indonesia itu cukup ramai. Kebetulan di tahun itu, tahun di mana saya kuliah perfilman dan mata kuliah editing bahas film ini. Ini salah satu film yang menurut saya bagus," kata Fajar dalam jumpa pers online.

Lebih lanjut, Fajar mengatakan, "Saya sendiri enggak pernah kebayang buat ini. Ada deg-degan juga. Tapi juga harus bikin sesuatu karena kita kalau adaptasi juga harus jaga nama baik kita, Indonesia," mengutip CNN Indonesia.

Baca juga: Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

Fajar Bustomi mengungkapkan bahwa film My Sassy Girl versi Indonesia akan mulai syuting pada tanggal 8 November 2021. Mengacu pada situs IMDb, film tersebut diprediksi bisa tayang di bioskop pada tahun 2022 mendatang.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girl versi Indonesia juga dibintangi oleh Raja Giannuca, penyanyi Petrus Mahendra, dan Ibnu Wardani.

My Sassy Girl menceritakan tentang Gyun Woo (Cha Tae Hyun), seorang mahasiswa yang suka menggoda wanita dan minum dengan teman-temannya dan menghindari omelan ibunya. Saat naik kereta bawah tanah, seorang gadis mabuk (Jun Ji Hyun) kemudian mengubah nasibnya selamanya.

Dia hampir tidak sadarkan diri di kereta dan muntah pada pria yang lebih tua. Dia kemudian membungkuk ke Gyun Woo dan semua orang menganggap dia adalah pacarnya. Gyun Woo pun terjebak dalam situasi yang tidak pernah disangka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)