home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Ini

Senin, 08 November 2021 15:00 by fzhchyn | 733 hits
Seo Kang Joon Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo Kang Joon sedang bersiap untuk memulai tugas wajib militer. Pada 8 November, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa sang aktor akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 23 November.

Agensi Seo Kang Joon, Man of Creation kemudian merilis pernyataan resmi untuk menanggapi dan mengonfirmasi laporan tersebut. “Seo Kang Joon mendaftar pada 23 November untuk melaksanakan layanan wajibnya,” tulis agensi.

Mereka menambahkan, “Demi keamanan dan untuk mencegah penyebaran COVID-19, tidak akan ada acara resmi, dan lokasi serta waktu wajib militernya tidak akan diungkapkan, jadi kami mohon pengertiannya.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

“Tolong tunjukkan dukungan agar Seo Kang Joon dapat menjalankan wajib militernya dengan sehat. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Seo Kang Joon telah menyelesaikan syuting untuk beberapa proyek barunya termasuk drama ‘Grid’ dan film ‘Happy New Year’, yang mana keduanya dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)