home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK 'How You Like That' Jadi MV Girl Group Tercepat Raih 1 Miliar Views

Jumat, 12 November 2021 12:15 by fzhchyn | 855 hits
BLACKPINK 'How You Like That' Jadi MV Girl Group Tercepat Raih 1 Miliar Views
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK tak henti-hentinya mencatat rekor baru di YouTube. Baru-baru ini, girl group asuhan YG Entertainment tersebut mencetak rekor dengan video musik ‘How You Like That’.

Pada 12 November sekitar pukul 11:10 pagi KST, MV BLACKPINK untuk ‘How You Like That’ melampaui 1 miliar penayangan, menjadikannya video musik girl gruop K-pop tercepat yang pernah mencapai tonggak sejarah ini.

Lagu tersebut awalnya dirilis secara resmi pada 26 Juni 2020 pukul 6 sore KST, yang berarti bahwa video musiknya membutuhkan waktu lebih dari satu tahun, empat bulan, 16 hari, dan 17 jam untuk mencapai angka 1 miliar.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK juga memegang rekor sebelumnya untuk video musik girl group K-pop tercepat yang melampaui 1 miliar views dengan ‘DDU-DU DDU-DU’, yang membutuhkan waktu satu tahun, empat bulan, dan 27 hari untuk mencapainya.

‘How You Like That’ sekarang menjadi video musik kelima BLACKPINK yang melampaui 1 miliar penayangan, setelah ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘Kill This Love’, ‘BOOMBAYAH’, dan ‘As If It’s Your Last’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)