home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Epik BTS dan Coldplay di Panggung American Music Awards 2021

Senin, 22 November 2021 15:15 by fzhchyn | 709 hits
Penampilan Epik BTS dan Coldplay di Panggung American Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aksi panggung BTS di ajang American Music Awards 2021 menjadi momen yang paling dinantikan penggemar, mengingat ini adalah penampilan pertama grup di hadapan penonton secara langsung dalam dua tahun terakhir.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, BTS untuk pertama kalinya akan tampil membawakan lagu kolaborasi bersama band Coldplay ‘My Universe’ di panggung AMA 2021. Acara ini berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November waktu setempat.

BTS dan Coldplay dengan sempurna menampilkan chemistry dan sinergi mereka di atas panggung saat menyanyikan lagu ‘My Universe’ bersama. Penonton pun dapat merasakan energi dan ikut bernyanyi di sepanjang penampilan.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Tak hanya itu, BTS juga membawakan single hits mereka ‘Butter’. Awalnya BTS akan menampilkan versi remix bersama Megan Thee Stallion, namun sang rapper mengumumkan pada hari sebelumnya bahwa dirinya tidak bisa tampil di acara tersebut karena masalah pribadi.

Sementara di malam penghargaan, BTS berhasil membawa pulang tiga piala untuk kategori  Favorite Pop Duo or Group dan Favorite Pop Song untuk ‘Butter’, serta Artist of the Year, menjadikan mereka sebagai penyanyi Asia pertama yang mendapatnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)