home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Epik BTS dan Coldplay di Panggung American Music Awards 2021

Senin, 22 November 2021 15:15 by fzhchyn | 619 hits
Penampilan Epik BTS dan Coldplay di Panggung American Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aksi panggung BTS di ajang American Music Awards 2021 menjadi momen yang paling dinantikan penggemar, mengingat ini adalah penampilan pertama grup di hadapan penonton secara langsung dalam dua tahun terakhir.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, BTS untuk pertama kalinya akan tampil membawakan lagu kolaborasi bersama band Coldplay ‘My Universe’ di panggung AMA 2021. Acara ini berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November waktu setempat.

BTS dan Coldplay dengan sempurna menampilkan chemistry dan sinergi mereka di atas panggung saat menyanyikan lagu ‘My Universe’ bersama. Penonton pun dapat merasakan energi dan ikut bernyanyi di sepanjang penampilan.

Baca juga: Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Tak hanya itu, BTS juga membawakan single hits mereka ‘Butter’. Awalnya BTS akan menampilkan versi remix bersama Megan Thee Stallion, namun sang rapper mengumumkan pada hari sebelumnya bahwa dirinya tidak bisa tampil di acara tersebut karena masalah pribadi.

Sementara di malam penghargaan, BTS berhasil membawa pulang tiga piala untuk kategori  Favorite Pop Duo or Group dan Favorite Pop Song untuk ‘Butter’, serta Artist of the Year, menjadikan mereka sebagai penyanyi Asia pertama yang mendapatnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)