home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Umumkan Jadwal Rilis Album Solo

Selasa, 07 Desember 2021 15:30 by muthiasp | 488 hits
Kyuhyun Super Junior Umumkan Jadwal Rilis Album Solo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kyuhyun telah menyelesaikan proyek musik musiman sepanjang tahun 2021 ini. Anggota Super Junior tersebut akan segera merilis album solo setelah lama dinantikan.

Pada tanggal 7 Desember, agensi labelnya Label SJ berbagi, “Kyuhyun akan merilis album pada bulan Januari (2022) yang akan menyelesaikan proyek empat musimnya. Namun, tanggal spesifiknya belum diputuskan.”

PROJECT: Season adalah proyek di mana Kyuhyun merilis single baru untuk setiap pergantian musim. Single digital sebelumnya termasuk Moving On untuk musim dingin, Coffee untuk musim semi, dan Together untuk musim panas.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Album ini akan menjadi akhir dari proyeknya, dan para penggemar dapat menantikan untuk mendengar vokal lembutnya sekali lagi. Ketiga lagu yang telah dirilis sepertinya juga akan masuk dalam album terbaru.

Kyuhyun sendiri terakhir merilis single album bertajuk The Day We Meet Again pada Mei 2019. Sedangkan mini album terakhirnya pada November 2016 bertajuk Waiting, Still.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)