home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru JYPn Telah Memenuhi Syarat, Siap Debut Tahun Depan!

Jumat, 10 Desember 2021 10:30 by muthiasp | 708 hits
Girl Group Baru JYPn Telah Memenuhi Syarat, Siap Debut Tahun Depan!
Image source: JYPn

DREAMERS.ID - JYP Entertainment tengah mematangkan persiapan debut girl group terbarunya yang saat ini bernama JYPn. Mereka pun telah mengonfirmasi jumlah pasti anggota girl group baru dan jadwal debut melalui video teaser.

Pada 10 Desember tengah malam KST, JYPn merilis video berjudul 'All Qualified' atau artinya 'Semua Memenuhi Syarat'. Belakangan ini, mereka juga telah merilis video 'Qualifying' dari masing-masing anggota atau unit yang melakukan cover.

Video 'All Qualified' memperkenalkan tujuh anggota yang sebelumnya telah diperkenalkan satu per satu atau dalam unit yakni Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon, dan Lily.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Di akhir teaser, ketujuh gadis itu berjalan membelakangi kamera dengan kata-kata, “Segera Hadir," di mana dijadwalkan untuk debut pada Februari 2022 mendatang. Para penggemar pun semakin tidak sabar untuk segera melihat adik dari ITZY tersebut.

Pasalnya, ketujuh cewek cantik dan berbakat itu telah mencuri perhatian dengan talenta yang menarik. Mulai dari tarian enerjik, vokal memukau, dan tidak ketinggalan visual yang menawan dari masing-masingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)