home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Jirisan' dan 'Inspector Koo' Tamat dengan Kenaikan Rating

Senin, 13 Desember 2021 10:00 by fzhchyn | 662 hits
Drama 'Jirisan' dan 'Inspector Koo' Tamat dengan Kenaikan Rating
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama Korea mengakhiri masa penayangannya pada 12 Desember kemarin, yakni tvN 'Jirisan' dan JTBC 'Inspector Koo'. Keduanya pun sama-sama-sama melihat peningkatan rating penonton di episode terakhir.

Drama 'Jirisan' berakhir dengan peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode terakhirnya, yang mencetak rating nasional rata-rata 9,2 persen. Khususnya, seri terakhir dari drama misteri ini menandai pertama kalinya drama tersebut berhasil menembus 9 persen sejak minggu kedua penayangannya di bulan Oktober.

Sementara drama 'Inspector Koo' juga naik ke rating nasional rata-rata 2,3 persen untuk episode terakhirnya sendiri. Drama ini juga berakhir dengan peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor nasional rata-rata 2,0 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Di sisi lain, drama OCN 'Chimera' juga naik ke rating nasional rata-rata 2,0 persen untuk episode terbarunya, sementara SBS 'Let Me Be Your Knight' naik ke rating nasional rata-rata 1,7 persen. Remake baru TV Chosun dari serial hit BBC 'Uncle' menikmati peningkatan pemirsa untuk episode keduanya, yang memperoleh rating nasional rata-rata 2,8 persen.

Setelah tayang perdana dengan awal yang kuat pada malam sebelumnya, drama sejarah baru KBS 'The King of Tears, Lee Bang Won' juga melonjak ke rating nasional rata-rata 9,4 persen untuk episode keduanya.

Akhirnya, KBS 2TV 'Young Lady and Gentleman' melonjak ke rating pemirsa tertinggi tadi malam. Episode terbaru dari drama akhir pekan populer ini mencetak rating nasional rata-rata 33,6 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hongjoong ATEEZ dinyatakan positif COVID 19 dalam tes PCR setelah tiba di Korea Selatan. Diketahui bahwa boy group ini telah menyelesaikan tur Eropa mereka dan sudah kembali ke negara asal....
  • HOT !
    Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi sah secara hokum menjadi pasangan suami istri, sekarang mereka dengan bahagia membagikan foto yang mereka ambil setelah mereka menikah....
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)