home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Karakter Pemeran Utama Pria Keren di Drama Korea 2021

Senin, 13 Desember 2021 15:00 by bellaevania | 1109 hits
7 Karakter Pemeran Utama Pria Keren di Drama Korea 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu hal yang paling populer di drama Korea adalah genre yang menampilkan pemeran utama pria yang kuat. Jenis bintang utama ini sering menampilkan sisi cuek atau bad boy tetapi memiliki kepribadian lembut di dalam, terutama dengan orang yang mereka cintai. Berikut adalah 7 karakter pemeran utama pria keren di drama Korea 2021:

1. Song Joong Ki – Vincenzo

Song Joong Ki berperan sebagai mafia sekaligus pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano dalam drama Vincenzo. Setelah bertahun-tahun hidup di Italia, Vincenzo kembali ke kampung halamannya Korea Selatan. Karakternya sebagai seorang mafia yang penuh akal dan chemistry-nya dengan aktris Jeon Yeo Bin yang memerankan karakter Hong Cha Young menarik pengemar drama ini.

2. Lee Je Hoon – Taxi Driver

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Ki dalam drama Taxi Driver, seorang supir taksi Rainbow yang merupakan bukan taksi biasa. Dia melakukan penyamaran demi penyamaran untuk para penumpang yang ingin membalaskan dendam yang tidak bisa diselesaikan oleh hukum.

3. Lee Seung Gi – Mouse

Lee Seung Gi berperan sebagai polisi yang dikenal baik hati, Jung Ba Reum dalam drama Mouse. Semuanya berubah setelah dia bertemu pembunuh psikopat yang menghebohkan seluruh negara. Dalam drama tersebut, plot twist karakter Jung Ba Reum membuat penonton terpikat menyaksikan setiap episode drama tersebut.

4. Ji Sung – The Devil Judge

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Ji Sung berperan sebagai Ketua Hakim Pengadilan Kang Yo Ha dalam drama The Devil Judge. Dia mendapatkan julukan ‘hakim iblis’ karena kekuatan dan kemauannya untuk menjatuhkan penjahat menggunakan sistem peradilan. Namun semuanya tidak berjalan mulus terutama di samping musuh bebuyutannya Jung Sung Ah, yang diperankan oleh Kim Min Jung.

5. Ahn Hyo Seop – Lovers of The Red Sky

Aktor Ahn Hyo Seop yang sedang naik daun, membuktikan keragamannya sebagai aktor setelah dia berperan sebagai peramal buta Ha Ram dalam drama sageuk Lovers of The Red Sky. Karakternya mungkin terlihat lemah, tapi dia bisa mengalahkan sekelompok pria dengan tongkat dan keterampilan bertarung yang menegesankan.

6. Park Hyung Sik – Happiness

Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun dalam drama Happiness. Dia selalu berusaha melindungi Han Hyo Joo yang berperan sebagai Yoon Sae Bom, dari wabah penyakit zombie di apartemen mereka. Meski adegan romantis keduanya sering dipotong, chemistry keduanya selalu dinantikan dari drama bergenre thriller ini.

7. Nam Gong Min – The Veil

Nam Goong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen rahasia di drama The Veil. Dia agen terbaik yang menghilang saat menjalankan misi, dan dianggap meninggal. Secara mengejutkan setahun kemudian, Han Ji Hyuk kembali dan bertekad mengungkap penghianat yang membuatnya jatuh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)