home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Performa TWICE 'Formula of Love' yang Masih Kuat di Minggu Ketiga Chart Billboard 200

Rabu, 15 Desember 2021 13:30 by fzhchyn | 1006 hits
Melihat Performa TWICE 'Formula of Love' yang Masih Kuat di Minggu Ketiga Chart Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebulan setelah dirilis, album terbaru TWICE masih kuat di tangga lagu Billboard! Pada 14 Desember waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album studio ketiga TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ telah berhasil bertahan di chart Top 200 Albums di No. 66.

Peringkat minggu ini menandai minggu keempat berturut-turut bagi album tersebut berada di chart Billboard 200, setelah debut di No. 3 pada bulan lalu. Billboard 200 sendiri merupakan chart yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

‘Formula of Love: O+T=<3’ kini telah menjadi album girl group K-pop pertama di tahun 2021 yang menghabiskan empat minggu dalam chart Billboard 200, serta album pertama TWICE yang mencapai prestasi tersebut.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Rekor sebelumnya untuk album girl group K-pop dengan peringkat terlama pada tahun 2021 juga dimiliki oleh TWICE, yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200 dengan mini album mereka ‘Taste of Love’ musim panas ini.

‘Formula of Love: O+T=<3’ juga tetap kuat di No. 2 dalam chart Billboard World Albums, No. 10 di chart Top Current Album Sales, dan No. 15 di chart Top Album Sales minggu ini, serta masuk kembali ke chart Tastemaker Albums di No. 15.

Selain itu, lagu pra-rilis TWICE ‘The Feels’ dan lagu utama ‘SCIENTIST’ masing-masing berada di No. 51 dan No. 128 di chart Billboard Global Excl. US, sementara ‘The Feels’ berada di peringkat No. 92 dalam minggu ke-10 di chart Global 200. Akhirnya, TWICE masuk chart di No. 84 di Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)