home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Memulai Kisah Romantis Mereka dalam Teaser 'Love & Wish'

Jumat, 17 Desember 2021 12:30 by bellaevania | 1666 hits
Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Memulai Kisah Romantis Mereka dalam Teaser 'Love & Wish'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin akan terlibat dalam kisah cinta yang rumit. Drama Kakao TV mendatang 'Love & Wish' baru saja merilis teaser drama tersebut.

Love & Wish adalah drama romantis berdasarkan webtoon yang menggambarkan kisah cinta, persahabatan, dan pertumbuhan di antara siswa sekolah menengah. Drama ini ditulis oleh Ine, didistribusikan oleh Kakao Page, dan diproduksi oleh CINE de RAMA dari Cube Entertainment.

Youngjae akan berperan sebagai pemeran utama pria Kim Seung Hyu dan Choi Ye Bin akan berperan sebagai Son Da Eun. Son Da Eun yang berusia 19 tahun memimpikan cinta yang ditakdirkan, dia kemudian terikat dengan Kim Seung Hyu yang dingin dan menderita karena kenangan masa lalunya.

Teaser dimulai dengan Son Da Eun yang pindah ke sekolah Kim Seung Hyu. Dia langsung menyukai Kim Seung Hyu, terus-menerus berbicara dengannya dan mencoba untuk lebih dekat. Saat Son Da Eun mulai mengembangkan perasaan, Kim Seung Hyu menjelaskan, “Aku tidak ingin melarikan diri. Aku ingin mencoba hidup seperti orang lain.” Son Da Eun kemudian dengan percaya diri memberitahunya dengan senyum cerah, “Haruskah aku mengatakannya lagi? Aku suka kamu."

Baca juga: Review MV Youngjae GOT7 – Sugar: Terlambat Untuk Berhenti Jatuh Cinta

Namun, Na Yoo Il (Yoo Jae Sang) mengetahui hubungan mereka dan memberi tahu Son Da Eun, “Ini tidak seperti kamu.” Dia menjawab, "Orang yang kabur duluan adalah kamu." Ketegangan lalu mulai tumbuh di antara para siswa.

Mereka diberitahu oleh orang dewasa, “Teman bisa berkelahi. Tapi mereka bisa berakhir dengan kematian.” Sementara Son Da Eun menangis di rumah sakit, Kim Seung Hyu berbisik dengan bibir berdarah, "Semuanya sudah berakhir sekarang."

Love & Wish akan merilis total sembilan episode pada 24 dan 25 Desember dan juga akan tersedia di Viki.

사랑을 외치는 세상 속에서
열 아홉, 그 여름 우리들의 이야기☘

▶ 알림설정: https://t.co/Fb6dX4iXyR

직진녀 X 철벽남의 성장 로맨스 [러브 앤 위시]
12월 24일 (금) 오전 10시 첫 공개#카카오TV #러브앤위시 #LoveandWish #웹툰원작 #최예빈 #최영재 #GOT7 #갓세븐 #유재상 pic.twitter.com/MjaD02mGA3

— 카카오TV (@kakaotvofficial) December 16, 2021

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)