home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Lanjutkan Aktivitas Usai Seluruh Anggota Dinyatakan Negatif COVID-19

Senin, 20 Desember 2021 09:15 by muthiasp | 440 hits
ATEEZ Lanjutkan Aktivitas Usai Seluruh Anggota Dinyatakan Negatif COVID-19
Image source: @ATEEZofficial

DREAMERS.ID - Para ATINY, nama fandom ATEEZ, kini tidak lagi khawatir karena boy group tersebut akan kembali beraktivitas seperti biasa setelah dinyatakan negatif COVID-19. Hal itu menyusul staf program musik MBC Music Core yang positif mengidap virus.

Pada 18 Desember, salah satu anggota staf acara musik itu dinyatakan positif COVID-19. Meskipun anggota ATEEZ, yang mengikuti pra-rekaman untuk lagu terbaru, tidak diklasifikasikan telah melakukan kontak dekat, namun tetap mengikuti tes sebagai tindakan pencegahan.

ATEEZ juga melakukan karantina mandiri secara sukarela sambil menunggu hasil mereka. Meskipun tahap pra-rekaman ATEEZ untuk Music Core disiarkan sesuai jadwal, grup tersebut menunda dua kegiatan yang dijadwalkan, yakni acara QQ Music Live Comment dan fansign video call.

Baca juga: Album Baru ATEEZ Debut di Top 3 Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya

Pada Minggu (19/12), KQ Entertainment selaku agensi yang menaungi secara resmi mengumumkan bahwa semua hasil tes anggota ATEEZ telah kembali negatif dan mereka akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan.

"Kemarin (18 Desember), seorang individu di lokasi syuting salah satu kegiatan yang dijadwalkan ATEEZ didiagnosis dengan COVID-19. Sebagai tindakan pencegahan, semua anggota ATEEZ segera menjalani tes COVID-19, dan hasil tes mereka kembali negatif."

"Oleh karena itu, mulai saat ini ATEEZ akan menjalankan aktivitasnya seperti biasa," bunyi pernyataan tersebut. Agensi sangat meminta maaf karena membuat fans khawatir sambil menunggu hasil tes, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang khawatir [tentang ATEEZ].

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup hip hop DPR (Dream Perfect Regime) telah dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Konser The Regime World Tour Asia Pacific akan diselenggarakan di Jakarta pada 6 Desember mendatang....
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia. Namun anggota Super Junior tetap profesional dengan tetap tampil di depan penggemar di Manila, meski konser dipersingkat seperti meet and greet....
  • HOT !
    Pada 2 Agustus lalu, Super Junior diumumkan akan menggelar konser Super Show 9: Road in Jakarta. Seatplan dan harga tiket telah dirilis oleh Mecima Pro selaku promotor konser tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)