home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo dan Bae Doona Ungkap Tantangan Syuting dengan Set Luar Angkasa

Selasa, 21 Desember 2021 09:15 by muthiasp | 464 hits
Gong Yoo dan Bae Doona Ungkap Tantangan Syuting dengan Set Luar Angkasa
Image source: @NetflixKR

DREAMERS.ID - Gong Yoo dan Bae Doona akan segera menyapa penggemar lewat serial Netflix Korea terbaru berjudul The Silent Sea. Menariknya, ini akan menjadi drama Korea pertama dengan setting luar angkasa, di mana mereka berperan sebagai astronot.

Dalam sesi wawancara mengutip Korea Times, baik Gong Yoo maupun Bae Doona menggambarkan The Silent Sea sebagai salah satu proyek paling menarik sekaligus menantang dalam karir mereka.

"Saya suka mengambil proyek yang penuh petualangan. Saya penasaran dengan film yang berlatar luar angkasa dan ingin mendorong batas-batas kreatif saya sebagai seorang aktor," kata Bae Doona.

Gong Yoo berbagi, "Ini adalah jenis proyek yang saya tunggu-tunggu sejak lama. Saya selalu memiliki keinginan untuk membuat proyek thriller fiksi ilmiah dan, begitu saya membaca naskahnya, saya langsung ingin mengambil bagian di dalamnya."

Baca juga: Gong Yoo Tanggapi Kritik dan Pujian Penonton Atas Serial The Silent Sea

Lalu mengungkapkan, "Ada beberapa tantangan dalam proses syuting yang dibuat di lingkungan yang tidak berbobot. Kerja keras dilakukan untuk membuat serial ini dan saya pikir ini adalah cerita yang belum pernah dilihat sebelumnya di Korea."

The Silent Sea berlatar belakang tahun 2075, ketika Bumi hampir tidak dapat dihuni, sekelompok astronot dikirim untuk mengambil sampel dari fasilitas penelitian yang ditinggalkan di bulan. Namun mereka justru dihadapkan pada situasi yang mengejutkan di sana.

Bae Doona memerankan karakter ahli biologi luar angkasa Song Ji An, yang ke Bulan untuk menjalankan misi sekaligus menyelidiki kematian adiknya. Sementara Gong berperan sebagai pemimpin tim badan antariksa Han Yoon Jae, kapten karismatik yang mengarahkan misi.

Serial The Silent Sea yang akan mulai tayang pada 24 Desember ini diadaptasi dari film pendek The Sea of ​​Tranquility, yang ditulis dan disutradarai oleh Choi Hong Yong, yang juga ikut ambil bagian dalam proyek yang diproduseri oleh aktor Jung Woo Sung ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ masih menjadi drama yang paling dinantikan setiap minggunya. Terlebih pada paruh kedua dari keseluruhan epiosode karakter Woo Young Woo telah mengalami banyak perubahaan dan mengenal berbagai emosi....
  • HOT !
    Mantan member girl group Oh My Girls, Jiho, siap memulai babak baru dalam perjalan karirnya. Pada 10 Agustus, P&Studio mengumumkan bahwa artis tersebut telah bergabung dengan perusahan mereka....
  • HOT !
    Ashton Kutcher secara terbuka berbicara tentang kondisi kesehatannya. Dia tengah melawan penyakit autoimun dengan bentuk vaskulitis yang sangat langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)