home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Choi Kang Hee, Ahlinya Komedi Kehidupan

Sabtu, 25 Desember 2021 11:00 by Rie127 | 1342 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Choi Kang Hee, Ahlinya Komedi Kehidupan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Kang Hee sudah banyak membintangi drama sejak tahun 1998, tentunya akting dari aktris kelahiran 1977 ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan hingga tahun 2021, ia masih eksis di layar kaca.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dibintangi oleh Choi Kang Hee, dari jadul hingga yang terbaru.

1. Protect The Boss

Mengisahkan tentang No Eun Sul (diperankan oleh Choi Kang Hee), perempuan pemberani, energik, memiliki kemampuan bela diri, namun masih belum memiliki pekerjaan.

Ia kemudian bertemu dan direkrut oleh Cha Mu Won (diperankan oleh Jaejoong), direktur perusahaan DN Group dan menjadikan sebagai sekretaris sepupunya Cha Ji Hun (diperankan oleh Ji Sung), yang juga merupakan salah satu direktur perusahaan tersebut.

2. Heart to Heart

Mengisahkan tentang Cha Hong Do (diperankan oleh Choi Gang-Hee) yang memiliki fobia sosial dan masalah dengan wajah memerah. Dia memang memiliki rasa ingin tahu yang kuat dan belajar dari buku dan internet.

Suatu hari, nenek Cha Hong Do meninggal, ia mulai melakukan pekerjaan rumah tangga sebagai pembantu, tetapi menyamar sebagai wanita tua. Melalui sebuah insiden, dia bertemu dengan seorang psikiater, Ko Yi Seok (diperankan oleh Chun Jung Myung)

3. Queen of Mystery

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang Yoo Seol Ok (diperankan oleh Choi Gang Hee) yang menyukai novel misteri dan ingin menjadi seorang detektif, tetapi dia melepaskan mimpinya setelah menikah.

Dia kemudian menikah dengan seorang lakii-laki yang berprofesi sebagai jaksa. Dia bertemu Ha Wan Seung (diperankan oleh Lwon Sang Woo) seorang detektif yang bersemangat dan mereka memutuskan untuk berkolaborasi untuk memecahkan kasus.

4. Good Casting

Mengisahkan tentang Baek Chan Mi (diperankan oleh Choi Gang Hee) seorang agen legendaris untuk NIS, tetapi karena pekerjaannya yang berlebihan, bawahannya meninggal dan dia gagal menangkap target yang diinginkannya.

Baek Chan Mi dihukum untuk kasus yang gagal itu dan membuatnya bekerja di tim keamanan cyber untuk NIS. Baek Chan Mi kemudian dipilih untuk menyamar dalam kasus yang melibatkan pencurian kekayaan intelektual di perusahaan terbesar Korea.

5. Hello, Me!

Mengisahkan tentang Ban Ha Ni (diperankan oleh Choi Gang Hee) wanita berusia 37 tahun yang mengalami situasi misterius dimana dirinya yang berusia 17 tahun datang ke masa depan

Ban Ha Ni yang berusia 17 tahun benar-benar berbeda dari dirinya yang lebih tua. Ban Ha Ni yang lebih muda cerdas dan optimis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)