home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Ungkap Lagu BTS yang Membuatnya Ubah Image 'Ice Prince' Menjadi Apa Adanya

Selasa, 28 Desember 2021 09:00 by fzhchyn | 1414 hits
Jin Ungkap Lagu BTS yang Membuatnya Ubah Image 'Ice Prince' Menjadi Apa Adanya
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk Vogue Korea, Jin BTS beka-bukaan tentang filosofi hidupnya. Sebagai bintang sampul majalah edisi Januari 2022, masing-masing dari tujuh member BTS melakukan wawancara terpisah, dan percakapan Jin adalah obrolan riang yang dengan sempurna menangkap kepribadiannya yang ceria dan bersahaja.

Menggambarkan rutinitas sehari-harinya ketika dia tidak sibuk dengan promosi BTS, Jin dengan bangga mengungkapkan bahwa dia suka membuang-buang waktu di hari liburnya, menghabiskan berjam-jam bermain game, melamun, memeriksa ponselnya, atau menonton TV tanpa berpikir.

"Beberapa orang mungkin menyebutnya menyedihkan," celetuknya, tetapi menambahkan, "Aku seseorang yang melakukan apa pun yang aku inginkan."

Jin melanjutkan dengan menjelaskan bahwa dia percaya ada nilai dan tujuan dari bermalas-malasan dan bersantai. “Aku orang yang percaya pada kegunaan dari ketidakbergunaan,” katanya. “Kau perlu memiliki hari-hari yang mungkin dianggap tidak berguna oleh sebagian orang agar dapat lebih fokus pada hari-hari di mana kau melakukan hal-hal yang bermanfaat.”

Baca juga: Jin BTS Bicara Soal Hubungan Mendalam dengan Fans di Video 'Proof of Inspiration'

Dia juga berbicara dengan rendah hati tentang bakatnya sendiri, berkomentar, “Aku tidak istimewa, dan aku seseorang yang tidak terlalu unggul dalam hal apa pun. Meskipun orang-orang di sekitarku tidak menganggap aku seperti itu sama sekali.”

“Jika aku bahkan mulai mengatakan sesuatu seperti ini, mereka akan berkata, 'Bagaimana kau bisa mengatakan itu? Kau telah mencapai hal-hal luar biasa’. Tapi aku masih sulit menerimanya. Jika seseorang bertanya kepadaku apa yang membedakanku dari orang lain, aku tidak akan banyak bicara selain 'Aku member BTS'.”

Image Jin telah sedikit berubah sejak debutnya, di mana pada awal karir BTS, ia tetap relatif tenang dan mempertahankan citra “ice prince”. Namun, pandangan Jin tentang kehidupan berubah setelah terinspirasi oleh bait dari lagu hit BTS 2016 ‘Fire’, yaitu "Jalani apa yang kau inginkan, bagaimanapun juga itu adalah hidupmu. Jangan mencoba terlalu keras, tidak apa-apa untuk kalah.”

Jin berkata, “Dulu, aku biasa membedakan antara Jin BTS dan Kim Seokjin, tapi sekarang tidak lagi. Aku pikir caraku bertindak di TV sama dengan caraku hidup di kehidupan nyata.” Terakhir, ia menceritakan bahwa sejak tahun 2020, dia hidup dengan tujuan yang tidak biasa: “Hidup tanpa berpikir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Jungkook menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Member termuda di grupnya ini memilih lagu solonya ‘Euphoria’ dan lagu unit ‘Dimple’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan V untuk dimasukkan dalam album...
  • HOT !
    Lee Min Jung kemungkinan akan segera membintangi drama baru! Pada 19 Mei, OSEN melaporkan bahwa sang aktris akan bermain dalam drama ‘The Golden Age of Villains’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)