home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Ungkap Lagu BTS yang Membuatnya Ubah Image 'Ice Prince' Menjadi Apa Adanya

Selasa, 28 Desember 2021 09:00 by fzhchyn | 1600 hits
Jin Ungkap Lagu BTS yang Membuatnya Ubah Image 'Ice Prince' Menjadi Apa Adanya
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk Vogue Korea, Jin BTS beka-bukaan tentang filosofi hidupnya. Sebagai bintang sampul majalah edisi Januari 2022, masing-masing dari tujuh member BTS melakukan wawancara terpisah, dan percakapan Jin adalah obrolan riang yang dengan sempurna menangkap kepribadiannya yang ceria dan bersahaja.

Menggambarkan rutinitas sehari-harinya ketika dia tidak sibuk dengan promosi BTS, Jin dengan bangga mengungkapkan bahwa dia suka membuang-buang waktu di hari liburnya, menghabiskan berjam-jam bermain game, melamun, memeriksa ponselnya, atau menonton TV tanpa berpikir.

"Beberapa orang mungkin menyebutnya menyedihkan," celetuknya, tetapi menambahkan, "Aku seseorang yang melakukan apa pun yang aku inginkan."

Jin melanjutkan dengan menjelaskan bahwa dia percaya ada nilai dan tujuan dari bermalas-malasan dan bersantai. “Aku orang yang percaya pada kegunaan dari ketidakbergunaan,” katanya. “Kau perlu memiliki hari-hari yang mungkin dianggap tidak berguna oleh sebagian orang agar dapat lebih fokus pada hari-hari di mana kau melakukan hal-hal yang bermanfaat.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Dia juga berbicara dengan rendah hati tentang bakatnya sendiri, berkomentar, “Aku tidak istimewa, dan aku seseorang yang tidak terlalu unggul dalam hal apa pun. Meskipun orang-orang di sekitarku tidak menganggap aku seperti itu sama sekali.”

“Jika aku bahkan mulai mengatakan sesuatu seperti ini, mereka akan berkata, 'Bagaimana kau bisa mengatakan itu? Kau telah mencapai hal-hal luar biasa’. Tapi aku masih sulit menerimanya. Jika seseorang bertanya kepadaku apa yang membedakanku dari orang lain, aku tidak akan banyak bicara selain 'Aku member BTS'.”

Image Jin telah sedikit berubah sejak debutnya, di mana pada awal karir BTS, ia tetap relatif tenang dan mempertahankan citra “ice prince”. Namun, pandangan Jin tentang kehidupan berubah setelah terinspirasi oleh bait dari lagu hit BTS 2016 ‘Fire’, yaitu "Jalani apa yang kau inginkan, bagaimanapun juga itu adalah hidupmu. Jangan mencoba terlalu keras, tidak apa-apa untuk kalah.”

Jin berkata, “Dulu, aku biasa membedakan antara Jin BTS dan Kim Seokjin, tapi sekarang tidak lagi. Aku pikir caraku bertindak di TV sama dengan caraku hidup di kehidupan nyata.” Terakhir, ia menceritakan bahwa sejak tahun 2020, dia hidup dengan tujuan yang tidak biasa: “Hidup tanpa berpikir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)