home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Se Yoon Sebut Nama Kim Seon Ho Saat Menang KBS Entertainment Awards 2021

Minggu, 26 Desember 2021 09:15 by muthiasp | 983 hits
Moon Se Yoon Sebut Nama Kim Seon Ho Saat Menang KBS Entertainment Awards 2021
Image source: Starnewsdaily

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, Moon Se Yoon berhasil memenangkan Daesang (Hadiah Utama) KBS Entertainment Awards 2021. Dalam pidato kemenangannya, ia berterima kasih kepada keluarga, staf, dan berbagai rekan senior dan juniornya, termasuk Kim Seon Ho.

Moon Se Yoon berkata, “Pagi ini, Sinterklas datang dan pergi untuk anak-anakku, tapi aku tidak tahu dia akan memberiku sesuatu juga. Orang-orang di sekitarku sering memberi tahuku bahwa aku tidak beruntung dalam hal penghargaan, tetapi aku baik-baik saja selama aku menikmati keberuntungan dengan orang-orang.”

Ia melanjutkan, “Bahkan ketika aku mengatakan ini, aku bertanya-tanya apakah aku dapat terus bekerja dengan beban penghargaan ini di pundakku. Aku berdoa tadi malam. Aku bahkan tidak ingin mendengar namaku dipanggil dalam mimpi, tetapi aku akan mengatasi beban ini dan terus bekerja."

"Tahun lalu adalah debutku di penghargaan akhir tahun, di mana aku menerima penghargaan untuk pertama kalinya. Aku dapat menerima penghargaan setelah aku bertemu dengan tim '2 Days & 1 Night'. Saat itu, kami syuting lebih awal karena COVID-19, jadi ini pertama kalinya aku menerima penghargaan di depan begitu banyak orang."

Baca juga: Moon Se Yoon Positif COVID-19, 2 Days 1 Night Batalkan Syuting

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang tidak dapat aku ucapkan terima kasih secara langsung. Terima kasih kepada CEO agensi saya, Han Sung Ho, dan staf.”

Lalu mengatakan, “Meskipun dia tidak bisa bersama kami, saya juga berterima kasih kepada Kim Seon Ho," yang membuat penonton, khususnya penggemar 2 Days & 1 Night terenyuh.

"Terima kasih kepada Kim Sook, yang banyak membantuku di masa lalu. Dia tidak ada di sini sekarang, tapi aku juga pernah bertanya pada Shin Dong Yup tentang rahasia karir panjangnya di dunia variety. Dia berkata, 'Kamu tidak perlu khawatir. Kamu adalah blue chip yang undervalued.’"

"Karena dia, aku ingin menjadi senior yang berbagi kata-kata hangat dengan junior yang kurang diperhatikan. Terima kasih untuk istriku, putriku, dan putraku. Aku ingin memberi tahu almarhum ayah aku, 'Kamu bisa mengangkat gelas ucapan selamat malam ini.'”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)