home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Si Eon Minta Maaf dan Jelaskan Situasi Saat Tamu di Acara Pernikahannya Tak Pakai Masker

Senin, 27 Desember 2021 10:40 by fzhchyn | 558 hits
Lee Si Eon Minta Maaf dan Jelaskan Situasi Saat Tamu di Acara Pernikahannya Tak Pakai Masker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Si Eon meminta maaf atas kontroversi foto para tamu tak memakai masker di yang beredar dari acara pernikahannya dengan Seo Ji Seung. Pasangan tersebut menggelar resepsi di Pulau Jeju pada 25 Desember kemarin.

Kontroversi berawal saat rekan pemeran Lee Si Eon dari MBC 'Home Alone', yang menghadiri acara pernikahan, membagikan beberapa foto dan video yang menunjukkan beberapa di para tamu tidak memakai masker.

Pada 26 Desember melalui akun Instagram pribadinya, Lee Si Eon menulis,"Ini adalah permintaan maaf saya tentang pelepasan masker selama foto buket dari pernikahan kami pada 25 Desember. Seluruh acara pernikahan diadakan sesuai dengan protokol pencegahan COVID-19, dan semua orang memakai masker sesuai kebutuhan."

"Ada saran agar kami melepas masker hanya pada saat pengantin wanita melempar karangan bunga. Saya tidak memikirkan secara mendalam tentang permintaan tersebut dan melanjutkannya, dan saya dengan tulus meminta maaf tentang hal ini."

"Saya juga sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran bagi para tamu, yang datang untuk memberi selamat kepada kami. Saya akan lebih berhati-hati di masa depan. Sekali lagi, saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf."

Menurut pedoman jarak sosial saat ini di daerah tersebut, pengantin wanita, pengantin pria, dan orang tua mereka dapat tetap membuka masker tanpa membayar denda, tetapi semua peserta harus menggunakan masker kecuali mereka sedang mengonsumsi makanan.

Baca juga: Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Resmi Menikah, Member Home Alone Kondangan

Setelah Park Na Rae membagikan video pelemparan karangan bunga, di mana banyak tamu muncul tanpa masker, dia menjelaskan bahwa masker hanya dilepas untuk pengambilan gambar.

Kemudian, Park Na Rae juga meminta maaf di Instagram, menulis, “Saya minta maaf karena membuka masker selama bagian dari pernikahan Lee Si Eon pada saat seluruh bangsa bekerja keras untuk mengikuti protokol jarak sosial.  

Saya memakai masker sepanjang waktu seperti yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari saya, kecuali ketika saya sedang syuting, tetapi saya telah menimbulkan kekhawatiran karena salah menilai sesaat."

"Pada saat itu, teman pengantin wanita menyarankan dengan cepat bahwa orang yang terlibat dalam pelemparan karangan bunga harus membuka maskernya, dan saya setuju dengan saran tersebut. Itu adalah kesalahan besar dan salah penilaian."

"Kedepannya, saya tidak akan melupakan protokol social distancing di mana pun lokasi atau situasinya. Saya telah menghapus foto dan video yang dimaksud.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi sah secara hokum menjadi pasangan suami istri, sekarang mereka dengan bahagia membagikan foto yang mereka ambil setelah mereka menikah....
  • HOT !
    Pihak drama MBC ‘Tomorrow’ telah menganggapi kecaman dari penonton, khususnya penggemar BTS. Drama misteri tersebut dituduh sengaja menggunakan nama dan tanggal lahir member BTS dengan cara yang negatif dalam salah satu adegannya....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)