home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woozi SEVENTEEN Bicara Soal Mixtape Solo Perdana 'Ruby' dan Menulis Lirik Bahasa Inggris

Senin, 03 Januari 2022 09:30 by fzhchyn | 554 hits
Woozi SEVENTEEN Bicara Soal Mixtape Solo Perdana 'Ruby' dan Menulis Lirik Bahasa Inggris
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Woozi menjadi member SEVENTEEN selanjutnya yang siap merilis mixtape solo pertamanya pada 3 Januari pukul 6 sore KST. Dalam wawancara jelang perilisan lagu ‘Ruby’, Woozi merefleksikan pengalamannya dalam memproduksi dan apa yang dapat dinantikan oleh para penggemar!

“Rasanya seperti aku tumbuh dan naik satu langkah sebagai musisi saat menciptakan lagu ini, yang membuatku sangat bangga,” kata Woozi. Dia melanjutkan, “Dan aku pikir itu akan menjadi hadiah yang spesial untuk CARAT [klub penggemar SEVENTEEN], jadi aku sangat puas.”

Menggambarkan lagu rock ‘Ruby’, yang akan menampilkan lirik berbahasa Inggris, Woozi berkomentar, “Ini adalah lagu yang kuat dengan berbagai pesona. Ini adalah lagu yang memiliki daya tarik magnetis saat kau melihat permata yang indah dan langsung terpikat.”

Mengenai apa yang harus diperhatikan secara khusus oleh penggemar saat mendengarkan lagu tersebut, ia menambahkan, “Aku mencoba membuat musik yang hanya dapat dibuat oleh penyanyi Woozi. Aku pikir akan baik bagi orang untuk fokus pada vokal Woozi, yang bergerak bebas dalam berbagai variasi yang penuh warna.”

Baca juga: Woozi Berikan Hadiah Lagu di Hari Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Woozi juga menjelaskan bahwa di saat ‘Ruby’ akan menyoroti sisi baru dirinya yang mungkin belum pernah dilihat penggemar sebelumnya, dia masih tetap setia pada dirinya sendiri. “Meskipun ini adalah transformasi total, aku ingin menunjukkan bahwa sisi baruku ini juga sepenuhnya diriki,” katanya.

Ketika ditanya apa yang paling berkesan tentang mengerjakan ‘Ruby’, Woozi menjawab, “Ini adalah pertama kalinya saya menulis lirik sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Ada beberapa kesulitan, tetapi aku pikir liriknya menjadi bagus karena aku menerima banyak bantuan dari orang-orang di sekitarku.”

Adapun bagaimana dia akan meringkas mixtape-nya dalam satu frasa, Woozi berkata dengan sederhana, “Aku.” Dia melanjutkan untuk berbicara kepada para penggemarnya secara langsung, dengan mengatakan, “Tolong dengarkan 'Ruby' banyak-banyak. Woozi mencintai kalian semua.”

‘Ruby’ akan dirilis pada 3 Januari pukul 6 sore KST melalui berbagai platform online, termasuk iTunes, Spotify, Apple Music, dan SoundCloud.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)