home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jae DAY6 Ungkap Masih Trauma Untuk Main Gitar

Senin, 03 Januari 2022 12:45 by Rie127 | 851 hits
Jae DAY6 Ungkap Masih Trauma Untuk Main Gitar
Image Source: @day6official

DREAMERS.ID - 1 Januari 2022 menjadi awal tahun yang menyedihkan bagi My Day (nama fandom DAY6). Pasalnya dipergantian tahun ini, kontrak Jae dan JYP resmi berakhir, sekaligus pengumuman hiatus sementara dari DAY6. Artinya, Jae untuk sementara tidak akan melakukan promosi sebagai member DAY6.

Melalui siaran live di channel Twitch-nya, Jae berharap penggemar dapat menunggu dan percaya bahwa DAY6 akan kembali menyapa penggemar setelah semuanya berkumpul bersama lagi.

Seperti yang diketahui bahwa Sungjin, YoungK, dan Dowoon sedang melakukan wajib militer. Wonpil sedang disibukkan dengan drama, sehingga status DAY6 saat ini sedang dalam masa hiatus.

Baca juga: eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November

Saat melangsungkan siaran live tersebut ada penggemar yang mengatakan ingin melihat Jae bermain gitar. Namun, jawaban Jae cukup mengejutkan dan membuat penggemar cukup khawatir.

“Aku tidak akan berbohong, aku sedikit trauma. Tapi saat DAY6 kembali aku akan bermain gitar lagi,” ungkap idol kelahiran 15 September 1992 tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)