home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup IMFACT Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Debut

Selasa, 04 Januari 2022 15:32 by Rie127 | 644 hits
Boy Grup IMFACT Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Debut
Image Source: @IMFACTofficial

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 3 Januari, tiga member IMFACT, Jeup, Sang, dan Ungjae mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk hengkang dari Star Empire Entertainment sekaligus grup lewat postingan di Instagram.

Pada 4 Januari, berita mengejutkan kembali datang ketika agensi tersebut mengonfirmsi bahwa IMFACT resmi bubar setelah pihak agensi dan para member berdiskusi dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah merawat IMFACT dengan baik, dan mengirimkan banyak dukungan dan cinta kepada mereka,” ungkap agensi melalui postingan di Twitter.

Baca juga: Kontrak Berakhir, Tiga Member IMFACT Tinggalkan Agensi

Mereka melanjutkan, “Setelah debut mereka pada tahun 2016, kontrak eksklusif grup IMFACT dengan perusahaan setelah bersama selama 7 tahun telah berakhir. Perusahaan dan IMFACT melakukan diskusi yang mendalam bersama, dan membuat kesepakatan bersama untuk tidak melanjutkan pembaruan kontrak.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua anggota IMFACT yang telah bersama kami, dan kami mendukung upaya mereka di masa depan. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)