home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata ENHYPEN Soal Kekuatan Grup dari Chemistry, Visual, hingga Musikalitas

Rabu, 05 Januari 2022 10:15 by fzhchyn | 423 hits
Kata ENHYPEN Soal Kekuatan Grup dari Chemistry, Visual, hingga Musikalitas
Image source: @star1

DREAMERS.ID - ENHYPEN baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah @star1. Para membernya berbicara tentang bagaimana mereka telah menjadi salah satu grup K-Pop yang dikenal secara global, meski baru berusia satu tahun.

Mengungkapkan kegembiraan mereka tentang masa depan, Jungwon berkata, “Aku tidak tahu waktu akan berlalu secepat ini. Mereka mengatakan bahwa waktu terasa berjalan lebih cepat seiring berjalannya waktu.”

“Karena satu tahun berlalu begitu cepat, memikirkan waktu yang berjalan lebih cepat membuatku merasa bersemangat, tetapi juga takut. Itu sebabnya aku bisa berpikir lebih dalam tentang tahun terakhir yang kami habiskan bersama,” imbuh sang leader.

Jay berkata, “Kami baru-baru ini mengadakan fanmeeting. Fans kami banyak berbicara tentang ulang tahun debut pertama kami, dan kami bersyukur dapat menghabiskan ulang tahun pertama kami secara bermakna dengan para penggemar kami.”

Jake menjawab, “Kami merilis banyak album selama setahun terakhir dan berkembang pesat. Masih banyak yang bisa ditampilkan dengan karakteristik kami yang beragam. Aku ingin menghabiskan banyak waktu dengan ENGENE di masa depan.”

Baca juga: ENHYPEN Bertahan 9 Minggu Berturut-turut di Billboard 200 dengan 'ROMANCE: UNTOLD'

Berbicara tentang kekuatan mereka sebagai sebuah grup, Jake berkata, “Aku pikir kekuatan terbesar kami adalah bahwa kami adalah grup global yang memiliki member dari berbagai negara dan memiliki member yang dapat berbicara bahasa Inggris dan Jepang."

"Kami juga memiliki chemistry yang hebat, dan kami semua ambisius dan bersemangat saat berada di atas panggung," ujarnya.

Sunoo juga dengan bercanda menambahkan, “Kami tidak hanya dapat bernyanyi dan menari, tetapi kami semua juga terlihat tampan. Kita semua adalah member visual!”

Heeseung menambahkan, “Aku pikir musikalitas kami juga unik. Konsep kami dapat ditafsirkan dengan cara yang berbeda, jadi aku pikir itu adalah komponen menyenangkan yang kami miliki.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)