home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spotify NCT U Diduga Kena Hack Lagi, Fans Curigai Sosok Ini

Kamis, 06 Januari 2022 12:15 by muthiasp | 456 hits
Spotify NCT U Diduga Kena Hack Lagi, Fans Curigai Sosok Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Peretasan tidak hanya terjadi kepada akun media sosial idola K-Pop saja, tetapi beberapa kali akun Spotify mereka juga terkena aksi iseng oknum tertentu. Untuk kesekian kalinya, akun Spotify NCT U diduga mengalami peretasan.

Pada 5 Januari, NCTzen (nama fandom NCT) heboh membicarakan di media sosial bahwa akun Spotify grup idolanya diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. Mendadak terdapat lagu berjudul What You Need yang masuk ke dalam daftar lagu baru NCT U.

Saat para penggemar memainkan lagu tersebut, terdengar irama musik trap yang mengiringi seorang pria yang menyanyikan lirik seperti “Mengapa saya begitu sedih?” dan “Semua orang meninggalkan saya di sisi saya” dengan suara yang lirih.

Baca juga: Tampil Super Ganteng, Johnny NCT Jadi Satu-Satunya Idol K-Pop yang Hadir di Met Gala 2022

Melansir laman Koreaboo, lagu What You Need bukanlah milik NCT U melainkan seseorang bernama Kemony. Nama Kemony tertera sebagai produser dan penulis lagu tersebut. Fans menemukan bahwa Kemony tercatat sebagai salah satu artis yang memiliki akun Spotify. Namun, ada pula Kemony lain yang tidak terdeteksi.

Hingga saat berita ini ditulis, What You Need masih berada dalam daftar lagu NCT U dan belum ada tanggapan dari SM Entertainment maupun Spotify. Sementara itu, menurut penggemar, ini bukan kali pertama akun Spotify NCT diretas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)