home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kei Lovelyz Beralih Jadi Aktris Musikal, Resmi Gabung Agensi Junsu JYJ

Senin, 10 Januari 2022 13:17 by muthiasp | 380 hits
Kei Lovelyz Beralih Jadi Aktris Musikal, Resmi Gabung Agensi Junsu JYJ
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota Lovelyz menandatangani kontrak dengan agensi baru untuk melebarkan sayap karir mereka. Terbaru, Kei akan beralih menjadi aktris musikal dengan bergabung bersama, Palmtree Island, agensi Junsu JYJ.

Menurut Palmtree Island pada 10 Januari, Kei telah menandatangani kontrak dengan label tersebut sebagai aktris musikal. Agensi mengumumkan, "Setelah diskusi yang panjang dan penuh pertimbangan, kami telah menandatangani kontrak dengan vokalis utama Lovelyz, Kei."

"Kami berencana untuk mendukungnya untuk memaksimalkan potensinya dan kami dengan hormat meminta dukungan Anda untuk memulai karir barunya sebagai aktris musikal," jelas Palmtree Island.

Baca juga: Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo

Sementara itu, Kei terakhir mengisi soundtrack web drama Blade & Soul 2 berjudul As I Become Your Wind pada Agustus 2021. Kemudian pada 1 November 2021, Woollim Entertainment mengumumkan pembubaran Lovelyz.

Kei tercatat sudah pernah membintangi musikal At The Age of Thirty di tahun 2017, Midnight Sun di tahun 2021, dan dijadwalkan akan tampil dalam musikal Xcalibur di tahun ini.

Sebagai informasi, Junsu JYJ yang aktif sebagai aktor musikal mendirikan agensi Palmtree Island pada November 2021. Saat ini, agensi tersebut menaungi Kim So Hyun, Jung Sun Ah, Jin Tae Hwa, Kei, dan Yang Seo Yoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)