home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Ungkap Pesan Menyentuh Usai Menangkan Daesang Seoul Music Awards

Senin, 24 Januari 2022 10:15 by muthiasp | 338 hits
NCT 127 Ungkap Pesan Menyentuh Usai Menangkan Daesang Seoul Music Awards
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - NCT 127 akhirnya mendapatkan daesang atau penghargaan tertinggi dari Seoul Music Awards ke-31. Ini merupakan daesang pertama mereka setelah resmi debut pada tahun 2016 lalu.

Setelah upacara penghargaan selesai, Doyoung berbagi pesan yang menyentuh hati di mana ia dengan jujur ​​membuka tentang bagaimana mimpinya mulai memudar setelah debutnya, melalui Instagram Story.

"Hari ini, kami menerima penghargaan yang besar dan sangat berarti. Sejujurnya, karena itu adalah sesuatu yang tidak saya harapkan sama sekali, saya benar-benar terkejut, jadi saya tidak bisa mengatakan semua yang ingin saya katakan, itulah sebabnya saya memutuskan untuk menulis beberapa kata di sini."

"Saat nama kami dipanggil untuk penghargaan besar, sejumlah pemikiran berbeda melintas di benak saya pada saat yang bersamaan. Sebelum debut kami, ketika saya masih trainee, saya memiliki mimpi yang besar dan tinggi, dan memenangkan Daesang adalah bagian besar dari mimpi itu."

"Namun seiring berjalannya waktu, karena saya sibuk berlomba ke depan sambil memikirkan masa kini daripada masa depan yang jauh, saya merasa mimpi-mimpi itu berangsur-angsur memudar, berkurang, dan bahkan menghilang," paparnya.

Lalu melanjutkan, "Pada awalnya, saya sedih dan menyesal, tetapi bahkan perasaan itu tumpul seiring berjalannya waktu. Hari ini, saat nama kami dipanggil, saya teringat hari-hari ketika saya memimpikan mimpi besar, dan saya diliputi oleh emosi yang tidak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata."

"Terima kasih banyak telah memungkinkan saya untuk tidak melupakan mimpi yang saya pikir secara bertahap menghilang," ungkapnya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Doyoung juga berbagi tentang apa yang dirasakan begitu mendengar NCT 127 sebagai penerima daesang, "Awalnya saya merasa khawatir tentang apakah tidak apa-apa bagi kami untuk menerima penghargaan sebesar itu."

"Tetapi terima kasih kepada penggemar kami yang berharga yang mendukung kami dengan sepenuh hati dan memberi tahu kami bahwa mereka berharap kami menerima banyak cinta, sekarang saya berpikir bahwa saya harus membalas cinta itu dengan perasaan syukur, daripada khawatir."

"Karena kami menerima hati kalian yang berharga, kami akan bekerja lebih keras dan berusaha lebih keras lagi untuk membalas kalian dengan album dan penampilan yang luar biasa. Sekali lagi, terima kasih banyak, dan terima kasih juga untuk semua orang yang menonton penampilan kami dan upacara penghargaan hari ini," tutupnya.

Yuta juga membagikan pesan terima kasih dalam bahasa Jepang di Instagram Story, “Saya tiba-tiba berpikir bahwa jika bukan karena sembilan orang ini, saya tidak akan bisa sampai sejauh ini, dan jika Cizennies (nama panggilan NCT untuk fandom resmi mereka, NCTzens) tidak mendorong dan mendukung kami, kami mungkin tidak akan berhasil sampai di sini."

"Terima kasih karena selalu menciptakan ruang di mana kita semua bisa tertawa.”

 

Taeil juga memposting foto dirinya yang menggemaskan berpose dengan piala daesang, “Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang sangat berharga ini.” Begitu pula Johnny yang menulis caption dalam bahasa Inggris, “Terima kasih telah mempercayai kami, dan terima kasih [Mark] telah mengambil foto cantik ini.”

Terakhir, Mark mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemar dengan memposting video lucu hati berwarna hijau di Instagram Story.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)