home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haknyeon THE BOYZ Juga Dikonfirmasi Positif COVID-19, Bagaimana Anggota Lain?

Jumat, 28 Januari 2022 08:00 by muthiasp | 450 hits
Haknyeon THE BOYZ Juga Dikonfirmasi Positif COVID-19, Bagaimana Anggota Lain?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Januari, IST Entertainment selaku agensi yang menaungi THE BOYZ mengonfirmasi bahwa Ju Haknyeon telah dites positif, menyusul ketiga anggota lainnya yang lebih dahulu menerima hasil positif.

Agensi menyatakan, "Pada 27 Januari, Ju Haknyeon THE BOYZ menerima hasil positif dari tes PCR tambahan. Tujuh anggota THE BOYZ lainnya dan staf mereka dinyatakan negatif."

"Namun, dengan mempertimbangkan masa inkubasi, kami akan terus menjaga karantina yang ketat dan terus menguji dengan tes PCR dan alat tes mandiri, dan akan mengumumkan perubahan apa pun jika terjadi," jelas agensi.

Baca juga: Simbol Kedamaian dan Kemakmuran, Inilah Idola K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci

IST Entertainment menyatakan, "Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan akan melakukan yang terbaik sebagai agensi untuk kesehatan artis kami."

Lalu menjelaskan bahwa anggota positif lainnya (Eric, Younghoon, dan Hyunjae) sedang karantina dan menerima perawatan. Mereka tidak memiliki gejala yang tidak biasa, dan telah pulih dari rasa sakit dan nyeri ringan. Ju Haknyeon juga akan menjalani perawatan agar bisa pulih dengan cepat.

"Semua anggota THE BOYZ mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit dan akan dengan setia mematuhi karantina sendiri dan pembatasan lainnya. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)