home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyeop dan Cha Junho DRIPPIN Positif COVID-19

Senin, 31 Januari 2022 11:30 by fzhchyn | 624 hits
Lee Hyeop dan Cha Junho DRIPPIN Positif COVID-19
Image source: Woollim

DREAMERS.ID - Woollim Entertainment mengumumkan bahwa dua member DRIPPIN dinyatakan postif COVID-19. Pada 30 Januari, agensi awalnya mengabarkan bahwa Junho mendapat hasil positif setelah melakukan pengujian melakukan alat tes mandiri, dan pihak agensi menyatakan bahwa mereka akan melakukan tes PCR lebih lanjut.

Pada 31 Januari, Woollim Entertainment menyatakan, “Member Lee Hyeop dan Cha Junho dari artis kami DRIPPIN pada pagi hari tanggal 31 Januari didiagnosis dengan COVID-19.”

“Pada pagi hari tanggal 30 Januari, Cha Junho dikonfirmasi positif dengan alat tes mandiri yang dilakukan untuk tampil di sebuah acara musik. Semua member melakukan tes PCR, dan pada pagi hari tanggal 31, Lee Hyeop dan Cha Junho dinyatakan positif.”

Sebagai tindak lanjut dari hal ini, agensi juga mengumukan penghentian semua kegiatan grup. “Kami mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina. Saat ini, Lee Hyeop dan Cha Junho hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan.”

Baca juga: Review MV DRIPPIN – Zero: Ketakutan dalam Perjalanan Menuju Tujuan Hidup

“Anggota dan staf terkait dikarantina sendiri, mengingat masa inkubasi. Kami ingin menginformasikan bahwa kami akan terus melakukan tes PCR dan memeriksa self-kit.”

“Kami menganggap keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami. Segera setelah hasil tes dikonfirmasi, kami akan terus mengambil tindakan sesuai permintaan dan panduan otoritas karantina.”

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi pedoman COVID-19 dan mengelola karantina. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)