home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru ENHYPEN Bertahan 2 Minggu di Chart Billboard 200

Rabu, 02 Februari 2022 10:30 by fzhchyn | 483 hits
Album Baru ENHYPEN Bertahan 2 Minggu di Chart Billboard 200
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Album terbaru ENHYPEN bertahan kuat di chart Billboard! Pekan lalu, album repackage mereka ‘DIMENSION: ANSWER’ masuk chart utama Billboard tersebut dengan menduduki posisi No. 14, menandai ketiga kalinya ENHYPEN debut album di 20 besar.

Resmi dirilis pada 10 Januari lalu, ‘DIMENSION: ANSWER’ merupakan versi repackage dari album studio pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’. Di minggu keduanya dalam Billboard 200, album tersebut berada di No. 72 untuk minggu yang berakhir pada tanggal 5 Februari.

ENHYPEN juga masih mempertahankan posisinya di beberapa chart Billboard lainnya dengan ‘DIMENSION: ANSWER’ menghabiskan minggu kedua berturut-turut di No. 1 dalam chart World Albums.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Selain itu, album tersebut juga tetap kuat di No. 4 dalam chart Top Current Album Sales dan No. 5 di chart Top Album Sales. Terakhir, ENHYPEN masuk chart Billboard Artist 100 di No. 39 minggu ini.

Album repackage pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: ANSWER’ berisi total 11 lagu, yang menampilkan delapan lagu dari album ‘DIMENSION: DILEMA’, dengan tambahan lagu baru ‘Blessed-Cursed’, ‘Polaroid Love’, dan ‘Outro: Day 2’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)