home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Trainee Big Hit Ungkap Kehidupan Asrama Bareng BTS dan Penyesalan Terbesarnya

Kamis, 03 Februari 2022 12:35 by fzhchyn | 904 hits
Mantan Trainee Big Hit Ungkap Kehidupan Asrama Bareng BTS dan Penyesalan Terbesarnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Jihoon, mantan trainee Big Hit, dengan jujur ​​membuka tentang perjuangannya sebagai seorang performer, penyesalan terbesarnya, dan mengapa dia tidak lagi memberi tahu orang-orang bahwa dia seharusnya menjadi bagian dari BTS.

Dalam video dokumenter Vice Asia, berjudul "I Trained With BTS: Being on the Brink of Fame and Then Losing it All", Jihoon mengungkapkan bahwa ia menjadi trainee Big Hit Entertainment antara tahun 2011 dan 2012. Pada saat itu, dia masih berusia 18 tahun.

Membagikan pengalaman masa trainee-nya, Kim Jihoon mengungkapkan bahwa bertemu dengan member BTS lainnya dan berlatih dengan mereka, dia menyadari bahwa semua orang menjadi lebih baik dalam keahlian mereka, tetapi dia tidak terlalu percaya diri dengan kemampuannya.

Baca juga: BTS Siapkan Proyek Spesial Dimulai dengan Jungkook di Hari Ulang Tahun

Sama seperti artis lain di seluruh dunia, Jihoon juga melalui fase di mana dia mempertanyakan apakah dia cukup baik. Bahkan jika dia mendedikasikan beberapa jam sehari untuk berlatih dan bahkan kurang tidur di beberapa titik, dia masih tidak setara dengan teman-temannya.

Setelah menerima kenyataan bahwa ia tidak akan lagi menjadi bagian dari BTS, Kim Jihoon pindah untuk melakukan hal lain. Di masa lalu, dia dengan bangga akan memberi tahu teman-temannya bahwa dia seharusnya menjadi bagian dari grup K-pop. Tapi dia berhenti melakukannya setelah menyadari betapa terkenalnya BTS.

Menjelang akhir video, Kim Jihoon mengaku terkadang merasa iri pada BTS bukan karena ketenaran dan uang mereka, tetapi karena mereka semua masih bersama dan bekerja dalam sebuah tim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar....
  • HOT !
    Sempat tertunda selama pandemi Covid 19, mimpi Raisa untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan segera terwujud....
  • HOT !
    Im Siwan kembali memukau penonton dengan aktingnya sebagai teroris Ryu Jin Seok dalam film 'Emergency Declaration', yang menyebabkan bencana besar di dalam pesawat dengan sengaja menyebarkan virus mematikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)