home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Cincin Couple, HyunA dan Dawn Resmi Tunangan

Jumat, 04 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 474 hits
Pamer Cincin Couple, HyunA dan Dawn Resmi Tunangan
Image source: @hyunah_aa

DREAMERS.ID - HyunA dan Dawn sudah menjalani hubungan pacaran selama bertahun-tahun. Harapan besar penggemar sepertinya terkabul. Pasalnya, HyunA dan Dawn kompak mengumumkan pertunangannya.

Pada 3 Februari, Dawn berbagi video dan foto di Instagram dirinya yang memperlihatkan tangan HyunA dan dirinya memakai cincin yang sama. Penggemar dibuat heboh saat membaca caption yang berbunyi, "MARRY ME" atau menikahlah denganku.

HyunA kemudian memposting ulang postingan itu dan menulis jawabannya dalam caption, “Tentu saja itu Ya.” HyunA juga membagikan foto cincin lamaran berbentuk unik dan menulis, “Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih.”

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Ini merupakan kabar bahagia yang sudah dinantikan sejak lama dari pasangan nyentrik tersebut. HyunA dan Dawn diketahui menjalani asmara yang tidak mudah. Mereka mengawali hubungan dari rekan satu agensi lalu berlanjut ke tahap pacaran pada 2016.

Sayangnya, hal itu membuat mereka keluar dari agensi dan Dawn juga hengkang dari grup PENTAGON. Namun keduanya mendapat banyak dukungan penggemar, dan akhirnya bergabung dengan P NATION, agensi PSY, pada 2019 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)