home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGBANG Umumkan Jadwal Comeback, T.O.P Keluar Agensi

Senin, 07 Februari 2022 08:18 by muthiasp | 692 hits
BIGBANG Umumkan Jadwal Comeback, T.O.P Keluar Agensi
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan bagi VIP (nama fandom BIGBANG). Setelah lama dinantikan untuk kembali aktif bersama grup, T.O.P justru mengumumkan telah keluar dari agensi YG Entertainment. Di saat yang sama, BIGBANG akan segera comeback.

Pada 7 Februari, YG Entertainment secara resmi mengumumkan, “BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini.”

Agensi menambahkan bahwa persiapan untuk comeback sedang dijalankan, “[BIGBANG] telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik.”

YG Entertainment juga menyatakan bahwa T.O.P akan meninggalkan agensi setelah 16 tahun, "Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha."

Baca juga: Melihat Pencapaian Lagu BIGBANG 'Still Life' di Chart Billboard

“Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain," jelasnya.

Agensi melanjutkan, “Selama kondisinya tepat, [T.O.P] akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan BIGBANG kapan pun dia bisa.”

Sementara itu, ini akan menjadi comeback grup BIGBANG setelah enam tahun sejak perilisan album MADE (2016). Dan berjarak empat tahun dari lagu terakhir, Flower Road, yang dirilis sebelum grup dinyatakan hiatus pada 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)