home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Charles Puji Ratu yang Bakal Beri Gelar untuk Camilla

Senin, 07 Februari 2022 16:37 by bellaevania | 1144 hits
Pangeran Charles Puji Ratu yang Bakal Beri Gelar untuk Camilla
Image Source: Hello Magazine

DREAMERS.ID - Pangeran Charles melakukan penghormatan kepada ibunya Ratu Elizabeth dalam peristiwa bersejarah bertepatan dengan 70 tahun sang Ratu di atas takhta yang jatuh pada Minggu, 6 Februari 2022.

Dalam penghormatannya, Charles juga berterima kasih kepada Camilla, istri tersayangnya. Dalam sebuah pernyataan Charles menulis, "Pada hari bersejarah ini, istri saya dan saya bergabung dengan Anda semua untuk mengucapkan selamat kepada Yang Mulia Ratu atas pencapaian luar biasa dalam melayani bangsa ini selama 70 tahun."

"Pengabdian Ratu untuk kesejahteraan semua rakyatnya menginspirasi kekaguman yang lebih besar dari tahun ke tahun," lanjutnya. Charles kemudian menyampaikan responnya pada pernyataan Ratu bahwa istrinya Camilla akan diberi gelar Permaisuri ketika saatnya tiba bagi Charles untuk menjadi Raja.

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

"Kami sangat menyadari kehormatan yang diwakili oleh keinginan ibu saya. Karena kami telah berusaha bersama untuk melayani dan mendukung Yang Mulia dan orang-orang di komunitas kami, istri saya yang tersayang telah menjadi dukungan teguh saya selama ini," tambahnya.

Dengan keputusan ini Ratu memberikan lampu hijau sepenuhnya untuk hubungan Pangeran Charles dan Camilla yang telah jadi kontroversi sejak lama. Hubungan terlarang keduanya kala itu disebut sebagai penyebab kandasnya pernikahan Pangeran Charles dengan Lady Diana yang juga Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)