home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Perluas Kemitraan dengan Republic Records untuk Ekspansi Global Stray Kids dan ITZY

Jumat, 11 Februari 2022 10:30 by fzhchyn | 699 hits
JYP Perluas Kemitraan dengan Republic Records untuk Ekspansi Global Stray Kids dan ITZY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment akan memperluas jangkauan global untuk Stray Kids dan ITZY melalui kemitraan dengan Republic Records! Menurut laporan Billboard, kedua label tersebut telah memperluas kemitraan strategis mereka yang dimulai pada tahun 2020 dengan TWICE.

Republic Records sendiri dikenal sebagai salah satu label terbesar Amerika Serikat dan label No. 1 di chart Billboard pada tahun 2021.

Selain Republic Records yang membantu Stray Kids dan ITZY tumbuh di luar negeri, kedua grup tersebut juga akan menerima dukungan dari Imperial, sebuah perusahaan musik independen yang telah membantu meluncurkan dan memasarkan album terbaru TWICE di bawah kemitraan JYP dan Republic.

Republic Records, yang dimiliki oleh Universal Music Group, adalah rumah bagi artis-artis terkenal bertabur bintang seperti Ariana Grande, Taylor Swift, Drake, The Weeknd, Jonas Brothers, dan Post Malone. Daftar artis K-pop label saat ini termasuk TXT, TWICE, serta TRI.BE, dan sekarang bertambah Stray Kids dan ITZY.

CEO JYP Entertainment Jimmy Jeong berkomentar, “Kami sangat senang untuk bergerak maju dengan Republic Records, label paling menonjol di Amerika Serikat, dalam mengembangkan daftar artis utama dari dua perusahaan selanjutnya, dimulai dengan awal sukses yang dibawakan TWICE.”

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

“Kami memiliki keyakinan mutlak bahwa, bersama-sama, kami akan memimpin industri musik yang berubah dengan cepat baik dari dalam maupun luar, di samping kreasi artis-artis terkemuka kami,” imbuhnya.

Sementara itu, pendiri dan CEO Republic Records, Monte Lipman berkomentar, “JYP Entertainment adalah salah satu suara paling berpengaruh di generasi kami. Dengan pendiri J.Y. Park di pucuk pimpinannya, bersama CEO Jimmy Jeong, semangat dan visi mereka untuk kolaborasi ini sangat menarik.”

Dia menambahkan, “Setelah bekerja dengan JYP selama bertahun-tahun, saya mengagumi mereka sebagai rekan kerja dan teman yang terhormat.”

Kedua label tersebut juga mengatakan kepada Billboard bahwa ada "lebih banyak berita yang akan diumumkan segera" mengenai langkah pertama dari kemitraan mereka yang baru diperluas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)