home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ZEROBASEONE Bakal Konser di Jakarta Bulan Oktober

Senin, 29 April 2024 12:57 by muthiasp | 370 hits
ZEROBASEONE Bakal Konser di Jakarta Bulan Oktober
Image source: @ZB1_Official

DREAMERS.ID - ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu.

Pada Senin (29/4), ZEROBASEONE mengumumkan tanggal dan lokasi untuk tur konser 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR. Sejauh ini ada delapan kota yang akan didatangi mereka.

2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR akan dibuka di KSPO Dome, Seoul dengan konser tiga malam pada 20 hingga 22 September. Kemudian mereka akan melanjutkan perjalanan ke Singapura pada 28 September.

Baca juga: ZEROBASEONE Puncaki Chart iTunes dan Capai Predikat Million Seller dengan Album Baru

ZEROBASEONE kemudian akan konser di Bangkok pada 5 Oktober, Manila pada 12 Oktober, dan Jakarta pada 26 Oktober di ICE BSD City Hall 5-6. Selanjutnya grup rookie ini akan tampil di Makau, Aichi, dan Kanagawa.

Sementara itu, ZEROBASEONE atau ZB1 resmi debut pada 10 Juli 2023 dengan mini album Youth in the Shade. Grup ini seketika mengumpulkan banyak ZEROSE (nama fandomnya), termasuk di Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)