home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dorce Gamalama Dimakamkan sebagai Laki-Laki

Rabu, 16 Februari 2022 16:30 by bellaevania | 1698 hits
Dorce Gamalama Dimakamkan sebagai Laki-Laki
Imahe Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Dorce Gamalama meninggal dunia Rabu (16/2) pagi di RSPP Simprug setelah mengalami koma selama tiga minggu lamanya. Ia positif virus COVID-19 ditambah komplikasi penyakit diabetes.

Jenazah Dorce dishalatkan di Masjid Al-Hayyu, Lubang Buaya, masjid yang dibangun oleh Dorce. Dorce dishalatkan sebagai laki-laki dengan nama asli Deddy Yuliardi. Sesuai protokol, jenazah tidak diturunkan dari mobil jenazah.

Begitu selesai dishalatkan, jenazah Dorce Gamalama dibawa ke TPU Bantar Jati untuk dimakamkan. Pemakaman juga dilakukan dengan protokol Covid-19. Jenazah berada di dalam peti mati putih dan ditutup kain keranda hijau.

Baca juga: Dorce Gamalama Meninggal Dunia Usai Positif Covid-19

Jenazah Dorce Gamalama mulai dikebumikan sekitar pukul 14.15 WIB. Pemakaman disaksikan oleh keluarga, sejumlah warga, dan media dengan menjaga jarak.

Sebelum meninggal dunia, Dorce Gamalama menyimpan keinginan untuk dimakamkan sebagai perempuan. Dia juga telah menyiapkan kain kafannya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)