home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyeon (G)I-DLE Positif COVID-19

Jumat, 18 Februari 2022 12:00 by fzhchyn | 1335 hits
Miyeon (G)I-DLE Positif COVID-19
Image source: Instagram/Miyeon

DREAMERS.ID - Miyeon (G)I-DLE telah dipastikan positif COVID-19. Sebelumnya pada 17 Februari, agensi mengumumkan bahwa sang artis tidak akan berpartisipasi dalam ‘M Countdown’ setelah mendapat hasil positif melalui alat tes mandiri dan menyatakan bahwa Miyeon sedang menunggu hasil tes PCR.

Hari berikutnya pada 18 Februari, Cube Entertainment merilis pernyataan, “Member (G)I-DLE Miyeon dinyatakan positif COVID-19 hari ini (18 Februari). Pada 17 Februari, Miyeon awalnya dites positif melalui alat tes mandiri.”

“Setelah itu, dia mengunjungi stasiun pemeriksaan walk-in dan melakukan tes PCR, dan dia akhirnya menerima hasil tes positif hari ini (Jumat 18).”

Baca juga: Miyeon (G)I-DLE Mundur dari Posisi MC Mnet 'M Countdown'

“Sebelumnya, Miyeon menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19-nya, dan saat ini dia telah menghentikan semua aktivitas dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.”

“Agensi kami akan terus mengikuti pedoman pencegahan otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Sementara itu baru-baru ini, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa (G)I-DLE sedang mempersiapkan comeback di bulan Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)