home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siyoon Billlie Positif COVID-19, Comeback Showcase Dibatalkan

Selasa, 22 Februari 2022 10:30 by muthiasp | 841 hits
Siyoon Billlie Positif COVID-19, Comeback Showcase Dibatalkan
Image source: Mystic Story

DREAMERS.ID - Penggemar girl group Billlie tampaknya harus bersabar menantikan penampilan baru idola favoritnya. Pasalnya, Siyoon baru saja dikonfirmasi positif COVID-19 sehingga comeback showcase grup dibatalkan.

Pada 22 Februari, Mystic Story selaku agensi merilis pernyataan, "Pada pagi hari ini (22/2), anggota Billlie, Siyoon dinyatakan positif COVID-19." Agensi juga membagikan kronologi positif-nya Siyoon.

"Sebelumnya pada 21 Februari, Siyoon menjalani tes kit diagnosa diri dan dinyatakan positif, dan dengan cepat menjalani tes PCR. Kemudian, pada pagi hari tanggal 22 Februari KST, dia menerima hasil tes positif," jelasnya.

Siyoon sendiri telah menyelesaikan vaksinasi dosis kedua, dan tidak mengalami gejala abnormal saat ini. Dia tengah menjalani karantina sambil melakukan pengobatan, menurut pedoman otoritas kesehatan.

"Kami akan melakukan upaya untuk pengobatan Siyoon dan pemulihan yang cepat. Kami akan mematuhi pedoman karantina, dan akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami," kata agensi.

"Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Terima kasih," tutupnya.

Mystic Story juga mengumumkan bahwa comeback showcase Billlie yang semula dijadwalkan berlangsung pada 23 Februari, telah dibatalkan. Sementara itu, Billlie akan merilis album baru bertajuk 'thecollective soul and unconscious: chapter one' pada 23 Februari pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)