home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Akui Punya Perasaan Cinta dan Benci dengan Akting

Jumat, 25 Februari 2022 10:00 by fzhchyn | 1201 hits
Woo Do Hwan Akui Punya Perasaan Cinta dan Benci dengan Akting
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan baru-baru ini menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretannya yang menawan. Selama wawancara yang menyertai, sang aktor berbicara tentang pandangannya terhadap dunia akting.

Ketika ditanya tentang kepercayaan diri seperti apa yang dia butuhkan untuk mulai berakting, Woo Do Hwan menyatakan bahwa dia membutuhkan keberanian. Ia menjelaskan dengan mengatakan, “Sebelumnya, aku takut dengan reaksi orang-orang di sekitar ketika aku akan mengatakan 'Aku akan menjadi aktor'.”

“Tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang di sekitarku, aku membutuhkan keberanian untuk tidak terluka. Itu adalah energi yang sangat aku inginkan. Ini adalah perasaan yang mirip dengan cinta."

"Pecinta berada di alam semesta mereka sendiri dan jika mereka sangat mencintai satu sama lain, maka tidak masalah apa yang dikatakan orang di sekitar mereka.”

Woo Do Hwan melanjutkan, “Aku pikir butuh waktu sampai aku bisa mencintai akting sebanyak itu. Tentu saja ada saat-saat di mana pekerjaan ini sulit, ada saat-saat ketika aku membencinya, tetapi pada akhirnya aku adalah orang yang tidak bisa hidup tanpa pekerjaan ini."

"Aku berpisah darinya selama satu setengah tahun dan seperti yang diduga, aku tidak bisa menjauh.”

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Terlepas dari kenyataan bahwa hubungan cinta-bencinya dengan akting terkadang membuatnya kesulitan, Woo Do Hwan mengatakan bahwa dia menyukai sifat akting yang spontan. Dia berkata, “[Momen paling menggembirakan dalam akting] berasal dari spontanitas di lokasi syuting.”

Sang aktor menjelaskan, “Ketika aku berbicara dengan staf dan menemukan sesuatu yang lebih baik, aku merasa senang ketika mereka langsung menyukainya. Staf adalah penonton pertama. Ini bukan momen yang datang setiap hari. Pola pikirku untuk pergi ke set juga telah berubah.”

“Di masa lalu, aku merencanakan segalanya, seperti gerakan dan sorot mataku, dan pergi ke lokasi syuting, tetapi sekarang aku tidak merencanakan apa pun kecuali kerangka besar. Setiap sutradara memiliki pendapat yang berbeda, dan di set semuanya berubah."

"Saat aku pikir aku harus melakukan sesuatu, aku menaruh banyak energi ke dalamnya.”

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa perubahan ini datang dari saat dia syuting acara ‘Save Me’. Dia berkata, “Sutradara memerintahkanku untuk mengatakan kalimat tambahan di lokasi syuting. Kalimatnya adalah, 'Ini tanggung jawabku untuk membuang sampah. Apa yang kau lakukan, kau tidak datang?’

“Tetapi sutradara mengatakan bahwa kalimat itu adalah yang terbaik. Aku sekali lagi merasa hal yang paling penting adalah mengatakannya seolah-olah aku mengatakan ini untuk pertama kalinya di sini, seolah-olah aku mengucapkan kalimat untuk pertama kalinya di lokasi syuting,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)