home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Bicara Soal Film Baru 'Dark Nuns' Usai Lepas dari Karakter di 'The Glory'

Senin, 20 Mei 2024 18:00 by fzhchyn | 1722 hits
Song Hye Kyo Bicara Soal Film Baru 'Dark Nuns' Usai Lepas dari Karakter di 'The Glory'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’.

Mengenai film ‘Dark Nuns’, yang saat ini dia syuting setelah ‘The Glory’, dia berkata, “Selama syuting ‘The Glory’, aku tidak memiliki waktu pribadi sebagai Song Hye Kyo. Aku hidup sebagai Moon Dong Eun setiap hari selama hampir 7 bulan, dari saat aku bangun hingga saat aku tertidur.”

“Ketika proyek berakhir, kekosongan menjadi signifikan karena aku bukan lagi Dong Eun. Itu adalah drama yang melelahkan secara emosional, dan karakternya telah melalui penderitaan manusia, yang membuatnya semakin menderita.”

Sang aktris menambahkan, “Butuh waktu cukup lama, tapi sekarang aku sudah melepaskan Dong Eun sepenuhnya, mengizinkan aku memulai proyek baru.”

Song Hye Kyo kemudian mengatakan, “‘Dark Nuns’ berkisah tentang dua biarawati yang berjuang untuk menyelamatkan seorang anak yang dirasuki roh jahat. Ini adalah 'film perempuan' dengan perempuan sebagai pemeran utama dalam narasinya.”

“Genre okultisme sangat bergantung pada pasca-produksi, jadi aku penasaran bagaimana rasanya menyelesaikan pekerjaan karena aku berakting sambil membayangkan CG-nya. Sulit, tapi sama menyenangkannya, dan ini pertama kalinya aku mencoba akting semacam ini. Ekspresinya baru dan berbeda dari Dong Eun, dan ini sangat menarik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)