home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Bicara Soal Film Baru 'Dark Nuns' Usai Lepas dari Karakter di 'The Glory'

Senin, 20 Mei 2024 18:00 by fzhchyn | 1740 hits
Song Hye Kyo Bicara Soal Film Baru 'Dark Nuns' Usai Lepas dari Karakter di 'The Glory'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo berbicara tentang proyek barunya, film ‘Dark Nuns’, dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar, dan bagaimana sang aktris butuh waktu untuk lepas dari karakter sebelumnya di drama ‘The Glory’.

Mengenai film ‘Dark Nuns’, yang saat ini dia syuting setelah ‘The Glory’, dia berkata, “Selama syuting ‘The Glory’, aku tidak memiliki waktu pribadi sebagai Song Hye Kyo. Aku hidup sebagai Moon Dong Eun setiap hari selama hampir 7 bulan, dari saat aku bangun hingga saat aku tertidur.”

“Ketika proyek berakhir, kekosongan menjadi signifikan karena aku bukan lagi Dong Eun. Itu adalah drama yang melelahkan secara emosional, dan karakternya telah melalui penderitaan manusia, yang membuatnya semakin menderita.”

Sang aktris menambahkan, “Butuh waktu cukup lama, tapi sekarang aku sudah melepaskan Dong Eun sepenuhnya, mengizinkan aku memulai proyek baru.”

Song Hye Kyo kemudian mengatakan, “‘Dark Nuns’ berkisah tentang dua biarawati yang berjuang untuk menyelamatkan seorang anak yang dirasuki roh jahat. Ini adalah 'film perempuan' dengan perempuan sebagai pemeran utama dalam narasinya.”

“Genre okultisme sangat bergantung pada pasca-produksi, jadi aku penasaran bagaimana rasanya menyelesaikan pekerjaan karena aku berakting sambil membayangkan CG-nya. Sulit, tapi sama menyenangkannya, dan ini pertama kalinya aku mencoba akting semacam ini. Ekspresinya baru dan berbeda dari Dong Eun, dan ini sangat menarik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)